Iklan RBTV Dalam Berita

Jenis Investasi yang Cocok untuk Keluarga, Mulai dari Mata Uang Keripto Hingga Deposito, Mana Pilihanmu?

Jenis Investasi yang Cocok untuk Keluarga, Mulai dari Mata Uang Keripto Hingga Deposito, Mana Pilihanmu?

Jenis investasi yang cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jenis investasi yang cocok untuk keluarga, dari mata uang keripto hingga deposito mana pilihanmu?

Zaman semakin canggih, berinvestasi adalah salah satu cara untuk menghadapi berbagai tantangan di era berikutnya.

Investasi adalah kegiatan menanamkan modal dengan target untuk memperoleh keuntungan di masa depan.

Tujuan utamanya adalah untuk menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari modal yang telah diinvestasikan di awal.

BACA JUGA:Pahami, Begini Panduan Mengatur Portofolio Investasi agar Menguntungkan

Berinvestasi sangat diperlukan terutama bagi kamu yang sudah memiliki atau baru akan memiliki keluarga. Sebab, keharmonisan rumah tangga bisa saja terpengaruh dengan masalah perekonomian.

Meskipun saat ini kamu memiliki penghasilan yang cukup, kesehatan yang baik namun tidak bisa dipungkiri siapa yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi pada kita beberapa tahun kedepan.

Untuk berjaga-jaga terhadap hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, sebaiknya mulailah untuk berinvestasi dari sekarang.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini 6 Perbedaan Antara Menabung dan Investasi yang Harus Diketahui

Nah, untuk itu berikut ini adalah daftar peluang investasi yang paling menguntungkan yang tersedia untuk masyarakat Indonesia seperti dilansir dari beberapa sumber.

1. Mata uang kripto, termasuk Bitcoin dan koin-koin populer lainnya 

Peluang pertama, kamu bisa mencoba investasi pada mata uang kripto. Dengan Bitcoin yang mencapai harga tertinggi sepanjang masa pada bulan ini, dan para trader kripto masih menunggu perizinan Ethereum EFT dari Komisi Sekuritas dan Bursa, pasar kripto tampak lebih hidup setelah awal tahun yang lesu. 

'Hard fork' Bitcoin, atau perubahan radikal terhadap blockchain koin yang akan secara efektif menyebabkan pembuatan mata uang kripto baru, yang akan datang juga dapat menciptakan beberapa dinamika positif di pasar. 

Namun, lanskap peraturan yang sangat tidak stabil di bidang investasi ini, serta adanya kemungkinan yang signifikan akan diterapkannya batasan oleh pemerintah setempat, menjadikan trading kripto zona berisiko tinggi, bahkan tidak disarankan, bagi orang yang mencari keuntungan cepat dan relatif mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: