Iklan RBTV Dalam Berita

Susunan Pemain dan Prediksi Skor Laga RB Leipzig vs Juventus Liga Champion 2024/2025 Malam Ini

Susunan Pemain dan Prediksi Skor Laga RB Leipzig vs Juventus Liga Champion 2024/2025 Malam Ini

Susunan Pemain dan Prediksi Skor Laga RB Leipzig vs Juventus Liga Champion 2024/2025 Malam Ini--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Susunan pemain dan prediksi skor laga RB Leipzig vs Juventus liga-champion-20242025 malam ini.

Juventus akan bertamu ke markas RB Leipzig pada pertandingan kedua Liga Champios 2024-2025, di Red Bull Arena Leipzig, Kamis (3/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Berikut adalah prediksi, statistik, head to head, prakiraan susunan pemain, jadwal siaran langsung, dan link live streaming RB Leipzig kontra Juventus.

Juventus menuai tiga poin pada pertandingan pertama Liga Champions setelah menekuk PSV Eindhoven di Turin. Sementara itu, Leipzig tumbang di tangan Atletico Madrid.

BACA JUGA:Laga Malam Ini Liverpool vs Bologna di Liga Champion 2024/2025, Simak Head to Head dan Prediksi Skor

Preview Pertandingan RB Leipzig vs Juventus

Pada matchday ke-2 Liga Champions ini, RB Leipzig akan menjamu Juventus di Red Bull Arena. Kedua tim datang dengan hasil yang berbeda dari matchday pertama. RB Leipzig mengalami kekalahan tipis 1-2 di kandang saat menghadapi Atletico Madrid, sementara Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas PSV Eindhoven.

Gol kemenangan Juventus di matchday pertama dicetak oleh Kenan Yildiz di menit ke-21, Weston McKennie di menit ke-27, dan Gonzalez di menit ke-52. Sebaliknya, RB Leipzig harus mengakui keunggulan Atletico Madrid meski bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Di liga domestik, RB Leipzig berhasil bangkit dengan mengalahkan ZFC Meuselwitz dengan skor 3-1 pada pertandingan terakhirnya. Namun, Juventus hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi AS Roma di Serie A.

BACA JUGA:Laga Atletico Madrid Vs Benfica di Liga Champion Musim 2024/2025, Ini Prediksi Skornya

Rekam Jejak Head to Head

Menariknya, pertandingan kali ini merupakan pertemuan pertama antara RB Leipzig dan Juventus di ajang Liga Champions. Dengan belum adanya catatan pertemuan sebelumnya, laga ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengukir sejarah baru dalam persaingan di kompetisi elite Eropa.

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Juventus

Pelatih Leipzig Marco Rose memberikan kesempatan bermain pertama Bundesliga kepada pemain yang direkrut musim panas Antonio Nusa pada hari Sabtu.

Tetapi Christoph Baumgartner dan pemain pinjaman Atletico Madrid Arthur Vermeeren keduanya bersaing untuk menggantikan pemain sayap Norwegia itu pada pertengahan minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: