Iklan RBTV Dalam Berita

6 Rekomendasi Hotel Murah di Pekanbaru dengan Fasilitas Lengkap dan Bisa Pilih Sesuai Budget

6 Rekomendasi Hotel Murah di Pekanbaru dengan Fasilitas Lengkap dan Bisa Pilih Sesuai Budget

6 rekomendasi hotel murah di Pekanbaru--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 6 rekomendasi hotel murah di pekan baru dengan fasilitas lengkap dan bisa pilih sesuai budget.

Pekanbaru dikenal sebagai kota yang menawarkan kombinasi menarik antara kebudayaan budaya Melayu dan kemajuan perkotaan modern.

Dengan hadirnya tempat-tempat wisata hits yang sedang naik daun di tahun 2024, kunjungan wisatawan ke Pekanbaru semakin berkesan.

Nah, jika Anda berniat menginap maka hotel murah terbaik di Pekanbaru berikut ini bisa menjadi piihan terbaik.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Murah di Batam, Budget Mulai Rp100 Ribuan, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Mengutip dari e-journal.uajy.ac.id, hotel adalah suatu bentuk akomodasi yang dikelola secara komersial, disediakan bagi setiap orang untuk memperoleh pelayanan, penginapan berikut makanan dan minuman serta jasa lainnya bagi kepentingan umum.

Hotel murah terbaik yang ada di Pekanbaru ini akan menjanjikan sebuah fasilitas yang bikin Anda betah seharian bersama pasangan atau keluarga.

Menariknya hotel murah di Pekanbaru yang nyaman dan lengkap tidaklah sulit ditemukan, bahkan dengan bujet mulai Rp100.000 an saja, pengunjung sudah bisa menikmati hotel yang nyaman dengan fasilitas kamar yang lengkap.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Murah di Medan, Harga Mulai Rp200 Ribu Buat Liburan Akhir Tahun

Berikut 6 rekomendasi hotel murah di Pekanbaru yang bisa dikunjungi saat sedang berlibur:

1. CitiSmart Hotel Gatsu

Rekomendasi hotel murah pertama adalah CitiSmart Hotel Gatsu. Hotel ini memiliki kamar dengan fasilitas AC, TV, hingga shower. Selain itu, hotel ini menyediakan tempat parkir yang luas, sehingga memungkinkan untuk kendaraan mobil atau motor.

Lokasi hotel ini berada di Jl. Gatot Subroto No.5, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau. Biaya yang harus dikeluarkan pengunjung untuk menginap di hotel ini yaitu mulai dari Rp147.000 saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Bandar Lampung, Harga Mulai Rp 100 Ribuan, Fasilitas Nyaman

2. Cordex Hotel Oase

Selanjutnya ada Cordex Hotel Oase, penginapan ini banyak dipilih oleh para pelancong dan backpacker karena memiliki kondisi kamar yang bersih dengan fasilitas AC, water heater, hingga akses free Wi-Fi.

Hotel ini berada di JL. KH. Wahid Hasyim EF No. 255, Sumahilang, Kec. Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Riau. Biaya penginapan dimulai dari Rp174.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: