Iklan RBTV Dalam Berita

Kata Ustadz Khalid Basalamah, Ini Doa untuk Suami agar Rezeki Lancar yang Wajib Dipanjatkan Istri

Kata Ustadz Khalid Basalamah, Ini Doa untuk Suami agar Rezeki Lancar yang Wajib Dipanjatkan Istri

Doa Pelancar Rezeki Suami--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kata Ustadz Khalid Basalamah, ini doa untuk suami agar rezeki lancar yang wajib dipanjatkan istri. 

Dalam kehidupan berumah tangga, istri berperan penting dalam kelancaran reseki suami.

Istri yang selalu mendoakan suaminya dapat membantu kelancaran rezeki, Istri yang tawakal kepada Allah, Istri yang suka bersedekah, Istri yang pandai bersyukur.

BACA JUGA:Jarang Disadari, Tapi Ini Menjadi Penyebab Jurnal Pembelajaran Sering Gagal Validasi

Seperti yang dijelaskan Ustaz Khalid Basalamah dalam salah satu ceramahnya menekankan bahwa doa seorang istri yang tulus dan penuh keikhlasan mampu mengetuk pintu langit, membuka jalan rezeki bagi suaminya.

 “Saat suami berangkat kerja, istri sebaiknya meluangkan waktu untuk shalat Dhuha dan berdoa, memohon kepada Allah agar rezeki suami diberikan kemudahan dan kelancaran,” ujarnya.

Ada pula bacaan doa untuk suami yang bekerja agar diperbanyak harta yang berkah. Simak bacaannya.

BACA JUGA:Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan PNS dan CPNS 2024, dari Gaji hingga Masa Kerja

Allahumma aktsir mala zauji wa barik lahu fima a'thoitahu wa athil hayatahu 'ala tho'atika wa ahsin 'amalahu waghfirlahu.

Artinya: "Ya Allah, perbanyaklah harta suamiku serta berkahilah karunia yang Engkau berikan padanya, panjangkanlah umurnya dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalnya serta ampunilah dosa-dosanya.

Selain itu ada juga perintah dari Rasulullah SAW bagi suami untuk memuliakan istrinya disampaikan melalui hadits berikut ini:

خَيْرُكُمْ خَيْرُكُمْ لأَهْلِهِ وَأَنَا خَيْرُكُمْ لأَهْلِى

Artinya: “Sebaik-baik kalian adalah yang paling baik pada keluarganya. Aku sendiri adalah orang yang paling baik pada keluargaku.” (HR. Tirmidzi, no. 3895).

BACA JUGA:Puluhan Guru Menanti, Kapan Tunjangan Sertifikasi Cair Bagi Peserta PPG 2024

Selain hadits tersebut yang menjelaskan mengenai rezeki suami tergantung istri. Rasulullah SAW juga pernah bersabda mengenai kesempurnaan iman yang diriwayatkan oleh At-Tarmidzi dan Ibu Majah, yakni:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: