Iklan RBTV Dalam Berita

10 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Cocok untuk Referensi Penginapan Liburan

10 Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Cocok untuk Referensi Penginapan Liburan

Hotel Murah di Surabaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 10 rekomendasi hotel murah di Surabaya, cocok untuk referensi penginapan liburan.

Ketika memikirkan berlibur ke Surabaya tentunya pertama yang terlintas adalah mengenai penginapan atau hotel, bukan?

BACA JUGA:Kisah Carly Barrett, Wanita Muda yang Berjuang Melawan Kanker Usus Besar Stadium 4

Untuk menikmati liburan yang cukup panjang tentunya harus mencari hotel yang cukup terjangkau namun tetap dengan fasilitas yang segudang tentunya!

Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya

Nah, jika kalian sedang mencari rekomendasi hotel murah di Surabaya untuk referensi penginapan selama liburan akhir tahun nanti, berikut RBTV Camkoha kumpulkan beberapa diantanya, yakni:

1. Aston Inn Jemursari

Rekomendasi pertama ada Aston Inn Jemursari, dengan harga mulai dari Rp 500 ribu permalamnya, kalian sudah bisa merasakan sensasi staycation hotel murah di Surabaya yang punya fasilitas Google Nest.

Google Nest adalah speaker canggih yang dirancang untuk mengontrol kamar di Aston Inn Jermusari, menghubungi petugas pelayanan kamar, menyalakan TV, musik dan lainnya bisa melalui perangkat smart home ini.

Tidak hanya itu, hotel Aston Inn Jemursari juga memiliki fasilitas TV berbasis Android sehingga terhubung dengan Netflix, Disney+, dan beragam pilihan lainnya.

Alamat:  Jalan Sidosermo II No.70a, Sidosermo, Surabaya, Jawa Timur

BACA JUGA:Prediksi Awal Musim Hujan 2024 di Semua Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan, Cek Daerahmu

2. Tab Capsule Hotel Surabaya

Rekomendasi hotel murah di Surabaya selanjutnya yaitu Tab Capsule Hotel! Dengan harga mulai dari Rp 125 ribuan permalamnya tentunya kamar hotel capsule harus masuk dalam daftar list sahabat Camkoha.

Menginap disini, kalian tidak akan percaya mengenai harganya yang sangat murah, sebab hotel ini sangat modern seolah berada di pesawat luar angkasa dengan warna neon dan interior serba putih.

Walau mungil, fasilitas Tab Capsule Hotel Surabaya cukup lengkap dengan water heater, AC, TV, layanan resepsionis 24 jam dan lokasinya dekat mall Tunjungan Plaza serta Stasiun Pasar Turi.

Alamat: Jalan Kayoon 11 D, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: