Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Asal, Begini Cara Menyimpan Sepatu di Kardus, Mudah dan Paling Efektif

Jangan Asal, Begini Cara Menyimpan Sepatu di Kardus, Mudah dan Paling Efektif

Menyimpan sepatu di kardus --

3. Isi Sepatu dengan Kertas

Isi bagian dalam sepatu dengan kertas atau pengganjal untuk mempertahankan bentuknya. Hindari penggunaan kertas koran karena tinta bisa menodai sepatu.

4. Labeli Kardus

Untuk memudahkan pencarian, beri label pada kardus dengan foto atau deskripsi sepatu yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:2771 Formasi PPPK Penata Layanan Operasional 2024 untuk Jurusan D4/S1 Akuntansi

5. Simpan di Tempat yang Kering dan Sejuk

Pastikan kardus sepatu bebas dari debu dan bahas saat di pakai. Jika sepatu di tambahkan sicila saat penyimpanannya sepatu Anda bisa bertahan hingga 5 tahun meskipun di gunakan seminggu 1-3 kali.

Selain itu kardus sepatu juga bisa beragam manfaat terutama bisa mengenali antara produk satu dengan produk yang lainnya. 

Hal inilah kenapa kardus penyimpanan sepatu memiliki banyak kelebihan. Dan jangan lupa susunlah sepatu di tumpukan kardus dengan rapih. Dan bedakan antara susunan sepatu yang di pakai sehari-hari dengan yang jarang di gunakan.

BACA JUGA:Curanmor di Kota Bengkulu Menjadi-jadi, di Kampung Kelawi 2 Unit Motor Langsung Di Gas Maling

Jika kamu suka berkreasi, kamu juga bisa membuat rak sepatu dari kardus bekas. Ada banyak tutorial DIY yang bisa diikuti, seperti membuat rak sepatu minimalis dari kardus

Sementara itu, dilansir dari dekoruma.com, selain menggunakan cara menyimpan sepatu dengan kardus diatas, masih ada cara lainya yang bisa kamu lakukan.

Berikut cara lain menyimpan sepatu agar tetap awet:

1. Jangan Simpan Sepatu dalam Keadaan Basah

Kondisi sepatu yang basah sangat mudah mendatangkan jamur dan bau tak sedap. Oleh karena itu, jangan pernah menyimpan sepatu yang masih basah ke dalam kotak atau rak sepatu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: