Iklan RBTV Dalam Berita

Klarifikasi Panitia Event Pancasila Run Day di Bengkulu Soal Hadiah Tak Sesuai Ekspetasi

Klarifikasi Panitia Event Pancasila Run Day di Bengkulu Soal Hadiah Tak Sesuai Ekspetasi

Pancasila Run Day di Bengkulu Ricuh--

Menanggapi kejadian yang kurang mengenakkan tersebut, Boni Fasius selaku penanggung jawab EO Keringat Abadi menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada seluruh peserta dan masyarakat, khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Kami dari Keringat Abadi, saya sendiri sebagai penanggung jawab, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu, serta semua pihak yang merasa dirugikan akibat kejadian ini. Kami berharap ini menjadi pembelajaran bagi kami untuk event-event mendatang,” ujar Boni.

BACA JUGA:2771 Formasi PPPK Penata Layanan Operasional 2024 untuk Jurusan D4/S1 Akuntansi

Ia juga berharap bahwa insiden ini tidak menyurutkan semangat para peserta dan pecinta olahraga lari untuk terus berpartisipasi dalam event-event berikutnya.

Boni berjanji bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi menyeluruh agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Kejadian ricuh di Pancasila Run Day 2024 ini menjadi pelajaran penting bagi penyelenggara event olahraga di masa depan. Koordinasi yang baik antara panitia dan peserta adalah hal yang krusial agar acara berjalan lancar.

Dengan memperbaiki koordinasi dan menjaga transparansi, diharapkan event-event serupa di masa depan dapat berjalan lebih baik dan memuaskan semua pihak yang terlibat.

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: