Iklan RBTV Dalam Berita

Mantap! Astra Raih Penghargaan di Indonesia’s SDGs Action Awards 2024

Mantap! Astra Raih Penghargaan di Indonesia’s SDGs Action Awards 2024

Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin menyerahkan piala penghargaan Indonesia's SDGs Action Awards 2024--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM - Membanggakan, Astra meraih penghargaan dalam ajang Indonesia’s SDGs Action Awards 2024 untuk kategori perusahaan besar melalui program Desa Sejahtera Astra.

Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi yang diberikan oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) kepada para pemangku kepentingan, termasuk salah satunya adalah Astra.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil BYD Terbaru Oktober 2024 OTR Jakarta dan Jawa, DP Ringan

Hal itu karena Astra telah mendukung pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) di Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan turut didampingi oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas RI Suharso Monoarfa kepada Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah bertepatan dengan acara pembukaan Konferensi Tahunan SDGs 2024 yang diselenggarakan di Jakarta pada (7/10).


Indonesia's SDGs Action Awards 2024--

Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin mengingatkan bahwa SDGs bukan hanya soal mencapai target tapi soal menciptakan masa depan yang lebih adil dan berkelanjutan.

“Oleh karena itu, mari kita bergerak maju dengan semangat yang baru, dengan inovasi yang segar dan tekad untuk memberikan perubahan yang lebih baik dan lebih bermakna bagi bangsa Indonesia dan dunia,” ujarnya

BACA JUGA:5 Cara Mudah Lacak Lokasi Hp Pasangan Tanpa Diketahui, Bisa Langsung Dicoba

Sementara itu, Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi wujud nyata dedikasi Astra dalam mendorong praktik pembangunan berkelanjutan di tanah air.

“Suatu kehormatan bagi Astra menerima apresiasi Indonesia’s SDGs Action Awards 2024. Penghargaan ini menjadi wujud nyata dedikasi Astra dalam mendorong praktik pembangunan berkelanjutan di Indonesia,” terangnya.

"Melalui Astra 2030 Sustainability Aspirations, Astra berharap dapat terus memberikan kontribusi dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat untuk hari ini dan masa depan Indonesia," imbuhnya

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A16 5G, Ada Jaminan Upgrade Selama 6 Tahun

Pada penilaian Indonesia’s SDGs Action Awards 2024 didasarkan pada komitmen organisasi terhadap pelaksanaan SDGs dan kinerja satu Best Practice sesuai tema.

Dalam penilaian komitmen, yaitu terkait bagaimana komitmen organisiasi untuk mengarusutamakan nilai-nilai SDGs pada rencana kerja dan kinerja dari organisasi.

Sedangkan untuk penilaian best practice menilai satu kegiatan unggulan (yang dinominasikan organisasi) terkait aksi pencapaian SDGs di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: