Iklan RBTV Dalam Berita

Pilu! Kangen dengan Ayah, Pelajar Ini Chat Polisi di Akun Medsos Ingin Minta Diantar ke Tempat Les

Pilu! Kangen dengan Ayah, Pelajar Ini Chat Polisi di Akun Medsos Ingin Minta Diantar ke Tempat Les

Anak Remaja Minta Dijemput dengan Polisi --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pilu! Kangen dengan ayah, pelajar ini chat Polisi di akun medsos ingin minta diantar ke tempat les. 

Kisah pilu seorang remaja berusia 16 tahun yang meminta dijemput polisi karena rindu pada ayahnya yang telah meninggal viral di media sosial. 

BACA JUGA:Tak Sama, Begini Aturan Minum Teh untuk Anak dari Dokter

Dalam video yang beredar luas, tampak anggota Satlantas Polres Blitar Kota menjemput remaja tersebut di depan sekolah, menggugah simpati banyak orang. 

Kejadian ini bermula ketika seorang polisi menanyakan keberadaan ibu dari remaja itu, yang ternyata sudah lama tidak tinggal bersamanya. 

Remaja tersebut mengirim pesan melalui akun media sosial Polres Blitar Kota, meminta bantuan untuk diantar ke tempat les.

"Izin pak, bisa tidak ya pak polisi antar aku les hehe," demikian isi pesan yang ditulis oleh remaja tersebut di akun Instagram Polres Blitar Kota.

BACA JUGA:Tak Sama, Begini Aturan Minum Teh untuk Anak dari Dokter

Melalui akun Instagram @blitarkotapolice.official, terungkap bahwa remaja yang bernama Esa itu mengirim pesan kepada admin akun tersebut, curhat tentang kerinduannya pada sang ayah dan meminta untuk diantar ke sekolah atau tempat les. 

Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa ayahnya bekerja di Serang, Banten, sehingga tidak bisa mengantarnya setiap hari.

"Beberapa hari yang lalu, ada seorang anak yang DM ke admin. Dia curhat ingin diantar polisi ke sekolah atau les, karena kangen dengan ayahnya. 

Namun, ayahnya tidak bisa mengantar karena bekerja di Serang, Banten," begitu bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

BACA JUGA:Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Tewasnya Kontraktor dan Mahasiswa Akibat Orderan MiChat

Polisi Menjemput Esa di Sekolah

Menanggapi pesan tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi Esa yang sedang berada di depan SMAN 3 Kota Blitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: