Iklan RBTV Dalam Berita

Motor Listrik Honda CUV e: Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya

Motor Listrik Honda CUV e: Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulan dan Harganya

Motor Listrik Honda CUV e; --

Dengan baterai penuh, U-GO dapat menempuh jarak hingga 95 km, namun dengan kecepatan maksimal disarankan hanya 25 km/jam. Versi 2023 Honda U-GO dijual mulai dari 7.999 yuan, atau sekitar Rp16 juta. Dikabarkan motor ini akan segera dipasarkan di Indonesia.

BACA JUGA:Dibuat Geram, PSSI Ajukan Banding ke FIFA Kontroversi Wasit yang Rugikan Timnas Indonesia

5. Honda V-Go, harga: Rp 16 juta

Honda V-Go merupakan sepeda motor listrik yang menggabungkan kinerja, keandalan, dan teknologi ramah lingkungan.

Dengan baterai 2000 Watt, motor ini mencapai kecepatan maksimum 55 km/jam, ideal untuk kecepatan dan efisiensi.

Menggunakan baterai lithium Tesla S, V-Go menawarkan daya luar biasa, umur pakai panjang, dan efisiensi energi optimal. Harga mulai sekitar Rp 16 juta. Dikabarkan juga motor ini akan segera dipasarkan di Indonesia.

6. Honda U-Be Cross, harga: Rp 11 juta

Honda U-Be Cross 2023 merupakan sepeda motor listrik dari Honda yang memiliki desain ringkas namun tampil tangguh, cocok untuk medan berat.

Motor ini mampu menempuh jarak hingga 85 km dengan kecepatan rata-rata 25 km/jam. Sayangnya, saat ini motor ini hanya dipasarkan di China.

BACA JUGA:Kenali, 8 Penyebab Anak Speech Delay, Begini Cara Pencegahannya

7. Honda U-Be, harga: Rp 7 juta

Honda U-Be merupakan sepeda motor listrik hasil kolaborasi antara Honda dan Wuyang, dengan desain kompak dan tempat duduk tunggal untuk satu penumpang.

Motor ini tersedia dengan tiga pilihan baterai—48V-15Ah, 48V-20Ah, dan 48V-24Ah—dan memiliki kecepatan maksimum 25 km/jam. Harganya diperkirakan sekitar Rp 7 juta.

8. Honda M8, harga: Rp 9 juta

Honda M8 merupakan motor listrik terjangkau dari Jepang yang sekilas mirip dengan model konvensional Genio. Meski tampil sederhana, M8 dapat menempuh jarak hingga 60 km per pengisian dengan kecepatan maksimum 25 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: