Iklan RBTV Dalam Berita

Mengenal Fitur Terbaru WhatsApp GB, Pesan Sudah Terhapus Masih Bisa Dibaca Penggunanya serta Ada Tanda Khusus

Mengenal Fitur Terbaru WhatsApp GB, Pesan Sudah Terhapus Masih Bisa Dibaca Penggunanya serta Ada Tanda Khusus

Mengenal fitur terbaru Whatsapp GB--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengenal fitur terbaru WhatsApp GB, pesan sudah terhapus masih bisa dibaca penggunanya serta Ada Tanda Khusus.

Sesuai dengan namanya, WhatsApp GB merupakan wujud modifikasi aplikasi WhatsApp orisinal. Aplikasi tersebut menawarkan beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki WhatsApp, sehingga ada cukup banyak orang yang tertarik untuk menggunakan.

BACA JUGA:Sony Hadirkan Fitur Find My Device pada Perangkat Headphone, Fitur yang Bermanfaat

Meski demikian, para pengguna WhatsApp GB harus siap menghadapi berbagai bahaya yang mungkin bermunculan mengingat modifikasi ini sebenarnya bersifat ilegal dan tidak pernah disetujui oleh pihak WhatsApp selaku empunya perusahaan resmi. 

Buat kamu yang tertarik mengetahui tentang fitur dan bahaya penggunaan WhatsApp GB, simak artikel ini sampai akhir!

Mengenal Pengertian WhatsApp GB

WhatsApp GB (WA GB) adalah versi modifikasi dari WhatsApp yang dirilis pada tahun 2014. Aplikasi ini mulai ramai diperbincangkan di media sosial karena menawarkan fitur yang dianggap berguna namun tak tersedia di aplikasi versi asli. 

Secara garis besar, tampilan WA GB dan WhatsApp asli tidak terlalu berbeda jauh. Akan tetapi, jika ditinjau dari segi keamanan dan perlindungan terhadap privasi, kamu akan menyadari betapa besarnya gap yang muncul.

Perlu diketahui bahwa WA GB hanya bisa digunakan di ponsel Android. Selain itu, aplikasi ini juga tidak dapat diunduh di Play Store sehingga harus memanfaatkan tautan dari pihak ketiga yang berpotensi membawa banyak virus.

BACA JUGA:BMKG Deteksi Ada Fenomena Badai Matahari di Indonesia Akhir Pekan Ini, Waspada Dampaknya

Jika sudah mengenal apa yang dimaksud WhatsApp GB, maka selanjutnya simak ciri-ciri penggunaan, yang dilansir dari cnnindonesia.com.

1. Menyembunyikan status online WhatsApp

Salah satu fitur utama GB WhatsApp adalah memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan informasi berkaitan status online-nya.

Apabila Anda tengah chat dengan teman namun tidak muncul keterangan status Online, bisa menandakan ia menggunakan WA GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: