Iklan RBTV Dalam Berita

Review Lengkap Smartwatch Garmin Fenix 8 Series, Begini Ulasannya

Review Lengkap Smartwatch Garmin Fenix 8 Series, Begini Ulasannya

Fitur dan harga Smartwatch Garmin Fenix 8 Series--

Garmin Fenix 8 Series dilengkapi dengan tombol antibocor dan pelindung sensor, sehingga dapat digunakan menyelam hingga kedalaman 40 meter.

Dalam hal ketahanan, smartwatch ini sudah tersertifikasi standar ketahanan militer, sehingga tahan dikenakan dalam berbagai kondisi lingkungan, termasuk kondisi lingkungan ekstrem.

Untuk fitur audio, Garmin Fenix 8 Series dilengkapi dengan speaker dan mikrofon internal.

Fitur ini menjadikan smartwatch mampu melakukan interaksi asisten suara dasar, menerima panggilan langsung dari pergelangan tangan dan merekam catatan suara.

Selain itu, Garmin juga melengkapinya dengan fitur asisten suara offline.

Fitur di atas memungkinkan penggunanya dapat menjalankan berbagai perintah sederhana, seperti memulai latihan atau menyetel pengatur waktu tanpa perlu terhubung ke smartphone.

BACA JUGA:Seorang Nenek Kehilangan Cincin Emas 10 Gram Usai Tangannya Dipijat, Rekaman CCTV Jadi Saksi

Daya Tahan Baterai 

Soal daya tahan baterai, Garmin Fenix 8 mampu bertahan digunakan hingga 16 hari dalam mode smartwatch dan 21 hari untuk Garmin Fenix 8 Solar.

Berkat teknologi tenaga surya yang telah ditingkatkan, Garmin mengklaim jika Garmin Fenix 8 Solar 50 persen lebih efisien, sehingga secara signifikan mampu menyerap energi selama paparan sinar matahari.

Pada mode GPS, Garmin Fenix 8 Series menghadirkan peningkatan dalam daya tahan baterai,

Untuk Garmin Fenix 8 Solar, smartwatch ini mampu bertahan hingga 92 jam (versi 51mm) dalam mode GPS, sedangkan untuk Garmin Fenix 8 mampu bertahan hingga 43 jam.

BACA JUGA:Rincian Formasi PPPK 2024 untuk Lulusan SMA di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Ini Syarat Daftarnya

Dukungan daya tahan baterai yang lama, menjadikan Garmin Fenix 8 Series salah satu smartwatch yang sangat andal untuk menemani petualangan penggunanya dalam jangka waktu yang lama.

Harga dan Ketersediaan

Bagi konsumen yang menginginkan smartwatch Garmin Fenix 8 Series, maka jam tangan pintar ini dapat dibeli melalui situs resmi garmin dan pengecer tertentu.

Berikut daftar harga smartwatch Garmin Fenix 8 Series yang kami rangkum dari laman Gizmochina:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: