Iklan RBTV Dalam Berita

Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid, Hadir untuk Berkendara Lebih Keren dan Ramah Lingkungan

Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid, Hadir untuk Berkendara Lebih Keren dan Ramah Lingkungan

Teknologi dan harga motor Yamaha Fazzio Hybrid--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid, hadir untuk berkendara lebih keren dan ramah lingkungan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja meluncurkan model baru dari Yamaha Fazzio. 

Salah satu yang menarik adalah kehadiran varian termurah yang diberi nama Fazzio Hybrid. Yamaha Fazzio Hybrid dibanderol kisaran Rp 21,5 juta, atau berselisih Rp 1,755 juta dari varian paling murah sebelumnya, yaitu Fazzio Hybrid Neo yang dibanderol Rp 23,255 juta. 

BACA JUGA:Aksi Heroik 2 Lansia Setop Kereta Api di Blora, Selamatkan Penumpang dari Kecelakaan

Seperti diketahui, Lifestyle dalam berkendara sepeda motor saat ini berperan penting bagi konsumen untuk menemani aktivitas yang juga harus ditunjang dengan style keren. 

Sehingga kebutuhan tersebut dapat terpenuhi menggunakan motor Classy Yamaha Fazzio Hybrid yang sesuai untuk mengakomodir gaya hidup pengendara ini. 

Lewat sistem hybrid ini, Fazzio menjanjikan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien. Tak hanya itu saja, mesin hybrid pada Fazzio juga dibekali dengan beragam teknologi yang membuat kendaraan semakin fungsional.

BACA JUGA:9 Tanda Kematian Menurut Islam, Ketahui jika Tanda-tanda Itu Telah Datang

Takaaki Hirama, Marketing Deputy Director PT YIMM, mengatakan, kehadiran Fazzio Hybrid merupakan jawaban perusahaan melihat antusiasme yang tinggi dari kaum Millenial dan Gen Z serta tren gaya hidup yang terus berkembang. 

“Dengan penambahan varian baru diharapkan bisa meng-cover lebih banyak lagi anak muda yang menyukai motor ini,” ujar Hirama di Jakarta (11/10/2024). 

Sebagai informasi, harga varian Fazzio Hybrid bahkan lebih murah dibandingkan Honda Scoopy tipe terendah yang dipatok Rp 22,525 juta (tipe Fashion dan Sporty). 

Lantas apa saja yang menarik dari Fazzio Hybrid ini? Berikut hal yang bisa menjadi pertimbangan untuk membawa pulan Kendaraan Hybrid ini!

BACA JUGA:Menilik Sejarah Kerajaan Wengker, Ini Sosok Bhre Wengker Sang Pemilik Tahta Istana Timur Majapahit

Fazzio Hybrid Varian dasar ini cocok untuk yang menginginkan motor dengan harga lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp 21 jutaan. Fazzio Hybrid hadir dalam dua pilihan warna simpel namun stylish: Red dan Black. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: