Iklan RBTV Dalam Berita

5 Atlet Berparas Cantik 2024 di Indonesia, Nomor 2 Profesinya Tak Main-main!

5 Atlet Berparas Cantik 2024 di Indonesia, Nomor 2 Profesinya Tak Main-main!

Deretan atlet cantik milik Indonesia--

Perempuan keturunan Jerman ini tampil dalam cabor sepakbola di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Sabreena sukses membawa Tim Sepakbola Putri DKI Jakarta meraih medali perak.

Wanita berusia 22 tahun itu memang dikenal punya paras cantik dan tubuh yang atletis. Wajar bila Sabreena digilai kaum adam terutama para penggemar sepakbola.

Itulah mengenai beberapa daftar atlet cantik 2024 di Indonesia, selain berparas cantik mereka juga mengharumkan nama dengan mewakili daerah masing-masing untuk memenangkan perteandingan olahraga.

BACA JUGA:Waspada! Kenali 7 Modus Penipuan Lowongan Kerja yang Sering Digunakan

Sementara itu, untuk informasi tambahan, menjaga kesehatan bagi para atlet dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari rajin berolahraga, menghindari minuman beralkohol, tidak merokok, serta mengonsumsi makanan sehat berupa sayuran dan buah-buahan.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat ala para atlet. 

Hal ini diminati oleh banyak orang karena terkesan mudah dan tentu saja murah. Pola hidup ini pun bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh serta membentengi diri dari berbagai gangguan kesehatan yang mengancam siapa saja.

Lantas, bagaimana gaya hidup sehat ala atlet yang bisa ditiru? Yuk, simak empat ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di LPPOM MUI 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

1. Memenuhi Kebutuhan Karbohidrat dan Gizi

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk memulai gaya hidup sehat ala atlet adalah dengan memenuhi kebutuhan tubuh terhadap asupan karbohidrat dan berbagai nutrisi. Karbohidrat berguna untuk menyediakan energi dalam jumlah besar. 

Pasalnya, seorang atlet membutuhkan karbohidrat sebagai bahan bakar. Asupan ini bisa ditemui pada makanan yang berupa biji-bijian, kentang, pasta, serta sereal. 

Tidak hanya itu, lemak dan protein juga merupakan komponen penting untuk memberikan energi dalam beraktivitas sehari-hari.

2. Mengonsumsi Suplemen Nutrisi dan Vitamin

Bagi seorang atlet, kebutuhan akan suplemen dan vitamin telah menjadi bagian penting dari sebuah gaya hidup. Hal ini juga berlaku bagi mereka yang tidak berprofesi sebagai atlet. 

BACA JUGA:Catat Jadwalnya, Ini Titik Lokasi Operasi Zebra Lancang Kuning di Riau 2024 Selama 14 Hari

Aktivitas sehari-hari yang padat membuat seseorang mengonsumsi suplemen untuk menunjang performa tubuh saat sedang beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: