Iklan RBTV Dalam Berita

9 Situs Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya, Jangan Ketipu Iklan

9 Situs Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya, Jangan Ketipu Iklan

Situs Lowongan Kerja Terpercaya --

BACA JUGA:Apel Pasukan Operasi Zebra Nala 2024, 450 Personel Polda Bengkulu Diterjunkan, Pelanggar Ini Langsung Ditilang

8. Glassdoor

Glassdoor tidak hanya menyediakan informasi lowongan kerja, tetapi juga fitur salary calculator yang membantu Anda mengetahui kisaran gaji untuk posisi tertentu. 

Dengan tampilan yang sederhana, Glassdoor memungkinkan Anda untuk mencari lowongan dari perusahaan besar seperti Gojek dan Deloitte. Anda bisa mendapatkan informasi tentang gaji dan ulasan dari pekerja lain, yang dapat menjadi alat negosiasi saat berhadapan dengan HRD.

BACA JUGA:Catat Jadwalnya, Ini Titik Lokasi Operasi Zebra Lancang Kuning di Riau 2024 Selama 14 Hari

9. Glints

Glints menawarkan tampilan yang sederhana dan clean, memudahkan Anda dalam mencari lowongan. Di situs ini, Anda dapat memfilter pencarian berdasarkan lokasi, kategori pekerjaan, dan pengalaman kerja. 

Glints juga mengharuskan Anda untuk melengkapi profil sebagai CV digital, yang mencakup pengalaman kerja dan ekspektasi gaji. Dengan fitur-fitur ini, Anda dapat menarik perhatian perekrut yang sedang mencari kandidat dengan kualifikasi tertentu.

BACA JUGA:Apel Pasukan Operasi Zebra Nala 2024, 450 Personel Polda Bengkulu Diterjunkan, Pelanggar Ini Langsung Ditilang

Tips Mencari Kerja

Sebelum Anda memulai pencarian kerja, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan:

1. Riset Perusahaan

Luangkan waktu untuk mencari tahu tentang perusahaan yang Anda minati. Baca ulasan dan berita terkini untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik.

2. Sesuaikan CV dan Surat Lamaran

Pastikan untuk menyesuaikan CV dan surat lamaran Anda sesuai dengan posisi yang dilamar. Sorot pengalaman dan keterampilan yang relevan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: