Iklan RBTV Dalam Berita

Ibu Pulanglah, Anakmu Menunggu di Rumah

Ibu Pulanglah, Anakmu Menunggu di Rumah

Ibu Pulanglah, Anakmu Menunggu Di Rumah--Foto: ist

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kisah sedih dialami dua orang anak, yakni Ilis Karnima (19) dan Depan (11) asal Desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah, yang saat ini tidak mengetahui keberadaan sang ibu, Ilin Sarifa (36).

Sang ibu dinyatakan tidak diketahui lagi keberadaannya sejak 10 Oktober 2024, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Sang ibu sudah tidak berada di rumah, ketika sang suami Kopriadi (42) dan kedua anaknya pulang ke rumah.

BACA JUGA: Aditya Dharma Santoso Sudah 5 Bulan Hilang, Apakah Tengkorak di Hutan Desa Sei Ahas Kalteng Itu Dirinya?

Kedua anaknya yang menunggu sang ibu pulang, justru menemukan secarik kertas yang ditinggalkannya, hingga membuat keduanya pun menangis dikarenakan diduga memang ditinggalkan sang ibu.

Adapun isi surat " To ILIS dan DEPAN, yukk, mak minta maaf yo nak yo, emak bukan emak yang baik untuk kalian, mak cuma berpesan untuk Ilis dan Depan, akur" ajo jangan galak belago saling membantulah kalian dalam hal apapun. Untuk depan dengarkan ayuk jangan ngelawan ayuk au, emang mungkin kamu sampai la dik bidie di rumah ini lagi."

"Ini duit paket ayuk mak tinggalkan 100.000, yang adek di dalam dompet 80.000 dan yang diluar itu duit belanjo sayur 55.000 sisa beli beras kemaren."

 "Sekali lagi mak minta maaf."

Sang anak, Ilis yang membaca tulisan sang ibu pun tak kuasa menahan tangisan. Dirinya dihadapan sejumlah awak media, berharap ibunda tercinta dapat kembali pulang dan berkumpul di rumah.

"Saya berharap mak kembali ke rumah, kami minta maaf kalau kami ada salah. Saya pengen kumpul lagi sama mak. Saya harap permintaan saya ini bisa sampai ke mak," ujar Ilin sambil mengusap air matanya.

BACA JUGA:Karyawan Pelabuhan Kehilangan Motor Karena Peristiwa Ini

Sedangkan sang suami Kopriadi yang diminta keterangannya, mengaku selama ini tidak ada permasalahan yang terjadi, baik itu ribut mulut ataupun ribut fisik lain yang dialami antaranya dirinya dengan sang istri.

 

"Untuk istri saya, saya sangat mengharapkan pulang kembali ke rumah. Kasian anak - anak ditinggal. Saya akan menyambut kembali jika istri saya pulang, jika ada kesalahan saya minta maaf, begitu juga kesalahan istri sudah saya maafkan," harap sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: