Iklan dempo dalam berita

Selain Ada Perempuan dalam Shaf Laki-laki, Kabarnya juga Ada Non Muslim

Selain Ada Perempuan dalam Shaf Laki-laki, Kabarnya juga Ada Non Muslim

Kabarnya ada non muslim dalam shaf sholat berjamaah di Ponpes Al Zaytun --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak hanya soal perempuan yang berada dalam shaf pria, ternyata ada hal yang tidak lazim lainnya dalam sholat berjamaah di Ponpes Al Zaytun yang sedang viral itu.

 

Kabarnya, diantara para jamaah tersebut ada seorang pria non muslim. Informasi ini dikutip dari detik.com dalam wawancara Kasubag TU Kemenag Kabupaten Indramayu, Aan Fathul Anwar dengan detikJabar. Sebelumnya, Aan Fathul Anwar telah berkunjung ke Ponpes Al Zaytun pasca menjadi sorotan masyarakat. 

 

BACA JUGA:Terungkap, Ini Sosok Perempuan dalam Shaf Pria Sholat Berjamaah Ponpes Al Zaytun

Sosok pria tersebut duduk dalam barisan shaf sholat. “Yang non muslim yang diem itu penghormatan kemanusiaan, ditempatkan lah di shaf depan, kayak gitu. Walaupun dia (pria duduk dalam shaf depan) tidak sholat,” ujar Aan seperti ditulis detik.com.

 

Dalam obrolan bersama pimpinan Al-Zaytun, pihak Kementerian Agama Indramayu juga mendapat ungkapan misterius. Al Zaytun akan membuat kejutan.

 

BACA JUGA:Jika 4 Makhluk Ini Ada di Sekitarmu Pertanda Kiamat Sudah Dekat, Kata Ustadz Khalid Basalamah

“Wait and see, katanya,” ungkap Aan.

 

Selain kabar ada non muslim dalam barisan jemaah tersebut, Aan juga mengatakan jika sosok perempuan yang berada dalam shaf pria itu adalah istri dari pimpinan Al-Zaytun, Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: