Iklan RBTV Dalam Berita

Lebaran Duit Habis, Cepat Cairkan Pinjaman Rp 4 Juta dari Aplikasi Resmi OKJ Ini, Syaratnya Punya KTP

Lebaran Duit Habis, Cepat Cairkan Pinjaman Rp 4 Juta dari Aplikasi Resmi OKJ Ini, Syaratnya Punya KTP

Lebaran Duit Habis, Cepat Cairkan Pinjaman Rp 4 Juta dari Aplikasi Resmi OKJ Ini, Syaratnya Punya KTP--

Untuk itu, sebelum melakukan pinjaman secara online, mungkin sebaiknya kamu harus juga tahu tentang aplikasi yang akan digunakan, sebelum terjebak oleh pinjol tersebut.

Bagaimana dengan pinjaman online kali ini? Aplikasi pinjaman online yang akan dibahas kali ini, seperti dirilis dari laman kupasonline.com, telah memperoleh penghargaan sebagai Top 50 Fintech Inklusif di tahun 2020.

BACA JUGA:Modal 2 Jempol, Dapat Saldo DANA Rp 115.000, Berikut Caranya

Sudah barang tentu pastinya aplikasi pinjaman online ini aman dan sudah digunakan oleh banyak orang. Untuk lebih jelasnya, silakan simak ulasan di bawah ini.

 

Ini Dia, Pinjaman Online UangMe

 

UangMe Paylater memungkinkan kamu untuk berbelanja dengan mudah atau mengajukan pinjaman pribadi dengan pembayaran dalam 30 hari hingga 6 bulan kemudian.

Di aplikasi UangMe ini kamu bisa mengajukan pinjaman dalam 5 menit, persetujuan dalam 1 menit dan pencairan dalam 1 menit saja. Aplikasi ini juga telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan menggunakan aplikasi pinjaman online UangMe, pembayaran tagihan dapat dilakukan via transfer bank secara online, ATM, maupun Minimarket.

 

Ini Cara Daftar Pinjaman Online UangMe

 

Bagi kamu yang berminat melakukan pinjman di aplikasi UangMe, silakan download aplikasinya di Google Playstore, selanjutnya daftar dengan persyaratan di bawah ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: