Iklan RBTV Dalam Berita

Viral Emak-emak di Komplek Perumahan Ngumpul Bareng Sambil Nyeterika

Viral Emak-emak di Komplek Perumahan Ngumpul Bareng Sambil Nyeterika

Emak-emak nyeterika bareng di Bandung viral--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Seru banget! aksi kompak emak-emak komplek ini ngumpul sambil nyetrika bareng, netizen: listrik aman?
Siapa sangka, kegiatan yang biasanya terkesan membosankan seperti menyetrika bisa berubah jadi momen seru dan kebersamaan, berkat ide kreatif emak-emak komplek yang memutuskan untuk menyetrika bareng-bareng dengan para tetangganya.

BACA JUGA:Kota Paling Banyak Terjaring Operasi Zebra 2024 di Hari kelima Operasi Zebra 2024 se Indonesia 

Video viral yang merekam aksi mereka ini berawal dari postingan akun TikTok @nadiaintankir. Dalam video tersebut, terlihat satu per satu tetangga mulai berdatangan sambil membawa pakaian dan setrika masing-masing, berkumpul di satu rumah untuk menyetrika bersama.

Postingan ini mendapat perhatian luas di media sosial, dengan keterangan lucu dari sang pemilik akun, "@nadiaintankir," yang menuliskan, "Tetangga Masa Kini diajak nyetrika bareng juga pada gas aja apalagi diajak makan bareng enaknya punya tetangga yang sefrekuensi.

BACA JUGA:Viral! Tubuh Peserta CPNS Ini Mendadak Kaku Pelaksanaan Tes, Ini Penyebabnya Menurut Pakar psikosomatik

Tidak hanya membawa pakaian untuk disetrika, ada juga tetangga yang membawa camilan untuk dinikmati bersama ibu-ibu lainnya selama acara berlangsung.
Video singkat berdurasi 26 detik itu ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali, dengan ratusan komentar yang mengundang tawa.
Salah satu komentar yang mencuri perhatian datang dari akun @Sparklingwatermelon20 yang menulis, "Emang ga ngejepret listriknya dipake myetrika sekomplek gitu.

BACA JUGA:Viral Seorang Pedagang Mainan Diduga Pertontonkan Video Porno ke Anak Bawah Umur

Pertanyaan ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, bagaimana bisa satu rumah menampung sekian banyak setrika sekaligus tanpa membuat listrik 'jepret'?
Komentar serupa juga datang dari akun @Evaprisiliaa yang menyindir, "Ini bayar listriknya patungan apa gimana ini wkwkwk," sambil menyoroti kemungkinan tagihan listrik yang membengkak setelah acara setrika bareng tersebut. 

BACA JUGA:Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2025 di Tegal Segera Berakhir! Ayo Daftar Sekarang, Ini Persyaratan Lengkapnya

Nadia, sebagai pengunggah video, tidak tinggal diam dan menanggapi beberapa komentar tersebut. Ia dengan santai menuliskan bahwa sang pemilik rumah sudah ikhlas dan ridho menanggung biaya listrik untuk acara tersebut. 
Hal ini semakin membuat netizen tertawa, mengingat jumlah setrika yang digunakan tentu memerlukan daya listrik yang cukup besar.

BACA JUGA:Mulai dari Rp250 Ribu hingga Rp1 Juta, Ini Daftar Lengkap Denda Tilang Operasi Zebra 2024, Hati-hati Terjaring

Dilansir dari wolipop.detik.com, ternyata, ide unik ini lahir dari Nadia sendiri, yang ingin menciptakan kebersamaan di antara tetangga.
Nadia mengungkapkan kepada Wolipop bahwa komplek tempat tinggalnya terbilang baru, hanya berusia sekitar 2-3 tahun. 

Karena itu, para penghuni komplek, terutama di blok 9, sedang dalam fase senang-senangnya saling mengenal satu sama lain. 
Aktivitas menyetrika bareng ini pun hanya melibatkan ibu-ibu di blok 9, yang kebetulan rumah mereka saling berhadapan di satu jalan.

BACA JUGA:Open Rekrutmen Calon Mitra Statistik di Semarang Tahun 2025, ini Syarat dan Cara Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: