Iklan RBTV Dalam Berita

Mau Hajat jadi CPNS 2024 Terkabul? Berikut Amalan dan Doa yang Bisa Dikerjakan

Mau Hajat jadi CPNS 2024 Terkabul? Berikut Amalan dan Doa yang Bisa Dikerjakan

Mau Hajat jadi CPNS 2024 Terkabul? Berikut Amalan dan Doa yang Bisa Dikerjakan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mau hajat jadi cpns 2024 terkabul? Berikut amalan dan doa yang bisa dikerjakan.

Berdoa menjadi salah satu hal yang harus dilakukan oleh manusia beriman. Sebab dengan doa, maka Anda percaya bahwa ada kekuatan di sana.

Untuk Anda yang saat ini sedang memiliki harapan, termasuk ingin lolos CPNS 2024, maka Anda perlu melakukan beberapa hal. Selain berusaha semaksimal mungkin agar pendaftaran Anda diterima, Anda juga bisa berdoa dan melakukan amalan sebagai bagian dari usaha.

BACA JUGA:Cara Berdoa Agar Lolos Tes SKD CPNS 2024 dari Ustaz Adi Hidayat, Yuk Dicoba

Saat ini, semuanya berada dipundak Anda, ada diusaha Anda. Tergantung dari kuatnya keinginan dan cita-cita Anda untuk diterima sebagai PNS. 

bersungguh-sungguh ingin menjadi PNS, tentu Anda tidak akan membuang-buang waktu Anda untuk; bersungguh-sungguh dalam belajar, bersungguh-sungguh dalam ikhtiar.

Jika semua usaha dan ikhtiar telah Anda lakukan, yang terakhir yang harus Anda lakukan adalah berdoa dan pasrah pada kehendak Yang Maha Kuasa.

Karena, segala apa yang dicapai oleh seseorang itu adalah atas kehendak Yang Maha Kuasa. Yang Maha pemberi rezeki, yang maha mengabulkan doa.

Dan untuk Anda ketahui bahwa, berdoa merupakan salah satu perintah Allah kepada hamba-Nya.

Allah SWT berfirman:

“Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina.” (QS. Al Mu’min: 60)

BACA JUGA:Agar Tenang Saat Tes SKD CPNS 2024, Ini 7 Doa yang Bisa Dibaca, Bikin Percaya Diri

Nabi Muhammad Saw. bersabda:

“Tiada seorang berdo’a kepada Allah dengan suatu do’a, kecuali dikabulkanNya, dan dia memperoleh salah satu dari tiga hal, yaitu dipercepat terkabulnya baginya di dunia, disimpan (ditabung) untuknya sampai di akhirat, atau diganti dengan mencegahnya dari musibah (bencana) yang serupa.” (HR. Ath-Thabrani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: