Iklan dempo dalam berita

Virgoun Akui Pernah Sayang dengan Istri dan Mencari Kenyamanan di Luar

Virgoun Akui Pernah Sayang dengan Istri dan Mencari Kenyamanan di Luar

Virgoun bersama istri--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Penjelasan Virgoun terhadap masalah keluarga yang sedang ia hadapi, memberi sedikit gambaran apa yang dia rasakan.

 

Terhadap istrinya, Inara Rusli, vokalis band Last Child ini mengatakan pernah sayang. Bahkan wujud rasa sayangnya itu, dia ungkapkan dengan lagu yang berjudul “Bukti”.

 

Lagu “Bukti” menggambarkan bagaimana perasaan Virgoun kepada istrinya. Dia begitu beruntung dimiliki oleh sang istri.

 

BACA JUGA:Heboh Karena Perselingkuhannya, Virgoun Akhirnya Buka Suara dan Menangis

Namun sayang, perasaan itu telah berubah. “Mengenai lagu bukti yang memang saya ciptakan untuk istri saya. Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur. Karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan terjadi pada saat lagu itu diciptakan,” ujar Virgoun dalam video YouTubenya.

 

Dengan jujur, Virgoun mengakui perasaan dia terhadap istri telah berubah.” Jika dengan seiringnya waktu perasaan itu berubah, tidak serta merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan,” kata Virgoun.

 

Namun menurutnya, perasaan sayang itu sungguh-sungguh pernah ada. “ Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada. Dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa perasaan itu sampai hilang. Saya menyesal. Saya malah melarikan diri dan mencari kenyamanan di luar,” aku Virgoun.

 

BACA JUGA:Siap-siap Prakerja Gelombang 52 Dibuka Awal Mei 2023, Ini Syarat dan Tips Lolos Pelatihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: