Iklan dempo dalam berita

Dua Pria Pemeran Video Tak Senonoh Mengakui Perbuatan, Video Direkam Dalam Toilet

Dua Pria Pemeran Video Tak Senonoh Mengakui Perbuatan, Video Direkam Dalam Toilet

Dua pria pemeran video tak senonoh di Lebong diperiksa polisi--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah viral menyebar di media sosial, video tak senonoh hubungan terlarang dua pria di Lebong, penyidik Satreskrim Polres Lebong Polda Bengkulu bergerak cepat.

 

Polisi telah memanggil dua pria pemeran video itu. Kasat Reskrim Polres Lebong, Iptu. Alexander dalam keterangannya Sabtu (29/4) mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pemeran dalam video itu.

 

Hasil pemeriksaan, keduanya mengakui jika mereka lah pemeran video tersebut. Dua pria ini inisial AP (27) warga Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong dan Za (30) warga Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong.

 

BACA JUGA:Bukan Menakuti, Apakah Kabar dari Timur Tengah Ini Tanda-tanda Akhir Zaman?

“Keduanya telah mengakui bahwa benar dalam video yang beredar adalah mereka berdua. Dari hasil pemeriksaan juga kita ketahui bahwa bukan mereka berdua yang merekam, melainkan ada pihak lain yang merekamnya diam-diam, kemudian meminta sejumlah uang kepada keduanya,” terang Kasat Reskrim.

 

Ditambahkan Kasat Reskrim, saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. Sebab, dari pengakuan kedua pemeran, mereka berdua telah dimintai sejumlah uang untuk ditransfer ke sebuah nomor rekening bank disertai ancaman.

Pemeriksaan polisi, kedua pemeran ini tidak mengetahui bahwa perbuatannya itu direkam. Hubungan tak senonoh itu dilakukan di salah satu toilet karaoke di Kelurahan Amen Kabupaten Lebong pada Sabtu (22/4).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: