Iklan dempo dalam berita

10 Tahun ke Depan Bumi Semakin Panas, Apakah Ini Tanda Kiamat Semakin Dekat?

10 Tahun ke Depan Bumi Semakin Panas, Apakah Ini Tanda Kiamat Semakin Dekat?

Pemanasan global terus terjadi sepanjang tahun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak seorang pun yang mengetahui kapan kiamat akan terjadi. Karena semuanya adalah rahasia Allah SWT.

 

Namun dalam beberapa tahun terakhir, kondisi bumi semakin mengkhawatirkan. Salah satunya tentang kondisi cuaca yang semakin panas dan tidak menentu.

 

BACA JUGA:Ramalan 12 Shio 1 Mei 2023, Shio Ayam: Jangan Bertele-tele

Dikutip dari CNBC Indonesia, dalam kurun waktu 10 tahun ke depan, pemanasan global diprediksi akan melampaui 1,5 derajat Celsius. 

Hal itu dikhawatirkan oleh para ahli karena 1,5 derajat Celsius adalah batas bencana pemanasan global yang dampaknya ke Bumi sudah tidak bisa diperbaiki lagi.

 

BACA JUGA:Mejeng di YouTube, Penampilan Ida Dayak Tidak Biasa, Pakai Hijab dan Baju Lengan Panjang

Menurut laporan terbaru Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Panel Antarpemerintah untuk Perubahan Iklim (IPCC) mengatakan kondisi ini membuat penghuni Bumi berhadapan dengan dekade paling krusial dalam sejarah manusia.

 

Meskipun demikian, IPCC mengatakan manusia masih belum terlambat untuk mencegah titik 'kiamat' akibat pemanasan global. Oleh sebab itu, PBB mengimbau penduduk Bumi untuk segera mengurangi emisi pemanasan global secara drastis.

 

BACA JUGA:Handphone Anda Hilang? Berikut Cara Melacaknya Walaupun Hp dalam Keadaan Off

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: