Iklan dempo dalam berita

Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Paling Malas Balas Whatsapp, Benar Gak Sih?

Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Paling Malas Balas Whatsapp, Benar Gak Sih?

Bikin Kesal, 5 Zodiak Ini Paling Malas Balas Whatsapp, Benar Gak Sih? --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Adanya teknologi yang modern, memudahkan kita untuk bertukar pesan dengan teman atau juga keluarga yang jauh keberandaannya.

Chatting atau berkirim pesan bisa dilakukan sebagian besar orang dengan menggunakan smartphone. Bahkan hanya dalam hitungan detik saja kita sudah dapat menerima atau mengirim pesan kepada seseorang.

BACA JUGA:Lowongan Bank BNI Mei 2023, Tamatan SMA dan S1 Boleh Daftar, Ini Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Ketika mendapatkan pesan tentu kita akan segera membalasnya, apalagi jika pesan itu dari sosok yang spesial dalam hidupmu. Beberapa orang memang dapat menanggapi pesan masuk dengan cepat, tetapi lainnya hanya mengabaikan atau mudah lupa untuk membalas sebuah pesan.

Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin tidak membalas pesan, bisa saja dia kehilangan minat kepadamu atau terlalu sibuk dengan dunianya.

BACA JUGA:Ada-ada Saja, Tuyul dan Kuntilanak Diteliti Antropolog Luar Negeri, Inilah Hasilnya

Menurut astrologi ada beberapa zodiak yang cenderung tidak suka membalas pesan singkat. Siapa saja mereka? Mari simak selengkapnya di bawah ini seperti dirilis dari laman fimela.com.

 

ARIES

 

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat tidak sabar. Mereka memiliki sejumlah hal penting yang perlu segera dikerjakan, sehingga mereka bisa lupa untuk membalas pesan dari seseorang. Mereka mungkin hanya menerima pesanmu dan bahkan melihatnya, tetapi itu akan hilang dari pikiran mereka karena sesuatu yang lebih penting menarik perhatian mereka.

 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Usulkan Pembangunan Diorama Fatmawati ke Kemenhan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: