Iklan RBTV Dalam Berita

Ramai Soal Tren Earpods Berdarah, Begini Penjelasan Psikolog

Ramai Soal Tren Earpods Berdarah, Begini Penjelasan Psikolog

Tren EarPods--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – EarPods berdarah, tren media sosial yang memicu sensasi dan ketakutan.

Di era media sosial yang semakin berkembang, tren-tren baru selalu bermunculan dengan cepat dan seringkali mengundang perhatian publik.

Salah satu tren terbaru yang tengah ramai di Instagram adalah template foto dengan tema ‘earpods berdarah’. 

BACA JUGA:Ibu Ini 2 Kali Ditipu dan Kehilangan Rp3,91 M, Nyaris Dipolisikan Tetangga

Tren ini tiba-tiba menjadi viral, mengundang banyak pengguna media sosial untuk ikut serta berbagi pengalaman pribadi mereka melalui gambar yang menggabungkan lagu favorit dengan efek visual darah yang cukup mencolok.

Template ini menjadi fenomena dengan banyak orang menunjukkan betapa seringnya mereka mendengarkan lagu tertentu sampai-sampai telinga mereka terasa sakit, bahkan berdarah. 

Meskipun tujuannya adalah hiburan, ada sisi lain yang memicu rasa takut dan cemas pada sebagian orang.

Apa yang sebenarnya terjadi di balik template ‘earpods berdarah’ ini, dan mengapa efeknya bisa begitu beragam bagi penggunanya?

BACA JUGA:Kemudahan Bagi Pengusaha, Dana Cair Hingga 4 Kali Sehari di BRIMerchant

Template ‘earpods berdarah’ mengajak pengguna media sosial untuk berbagi lagu yang mereka dengarkan tanpa henti, dengan tulisan di caption yang berbunyi:

"Lagu apa yang rela lu puter terus sampe gendang telinga lu begini?" 

Template ini menunjukkan gambar seseorang yang seolah-olah mendengarkan musik dengan intensitas tinggi hingga darah keluar dari telinganya. 

Konsep ini dirancang untuk mengekspresikan betapa obsesifnya seseorang terhadap sebuah lagu, seolah lagu tersebut membuat pendengarnya begitu terhanyut hingga menimbulkan reaksi fisik yang ekstrem. 

BACA JUGA:Sosok AKP. Ryanto Ulil Anshar yang Ditembak Kabag Ops Polres Solok Selatan, Sama-sama Pernah Jadi Kapolsek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: