Iklan dempo dalam berita

Ingat Ya, Ini 5 Hal yang Harus Disiapkan Wanita Sebelum Menikah dengan Duda

Ingat Ya, Ini 5 Hal yang Harus Disiapkan Wanita Sebelum Menikah dengan Duda

Ilustrasi. Ada beberapa persiapan sebelum menikah dengan duda--

Sebaiknya tunggu sampai pria tersebut selesai mengurus pernikahan dan jadi duda, untuk memikirkan soal pernikahan.Sebab pria yang belum 100 persen menjadi duda biasanya akan memikirkan hal lain termasuk urusan perceraian.

 

2. Cari Tahu Masa Lalu

 

Semisal wanita mau menikah dengan duda yang bercerai, maka wanita itu harus mencari tahu kenapa pernikahan tersebut berakhir. Jangan sampai si wanita malah jadi korban dari pria tersebut seperti mantan istrinya terdahulu. Tentu jika ada hal-hal yang mencurigakan, si wanita bisa hati-hati untuk menikah dengan pria tersebut.

 

BACA JUGA:Cari Uang di Internet Salah Satunya Jualan Foto, Ini Cara dan Tempat Jual Foto di Internet

3. Memberikan Waktu 

 

Pria atau duda yang pernah mengalami kegagalan pernikahan sebelumnya akan mendatangkan luka mendalam. Tentu ia akan berhati-hati untuk memutuskan apakah mau menikah dalam waktu dekat atau tidak. Jika si pria meminta waktu, wanita juga harus memberikan waktu kepada pria tersebut.

 

4. Kenal dengan Anak

 

Seorang duda biasanya ada yang sudah punya anak. Wanita juga harus kenal dengan anak tersebut yang nantinya akan jadi anak sambungnya. Jangan sampai rumah tangga nantinya tidak berjalan harmonis karena hubungan anak dan ibu sambungnya tidak baik. Sebab restu dari anak untuk ayahnya menikah lagi juga cukup penting.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: