Iklan RBTV Dalam Berita

Ini Pesan Wapres Ma'ruf Amin untuk Pengurus KDEKS Provinsi Bengkulu

Ini Pesan Wapres Ma'ruf Amin untuk Pengurus KDEKS Provinsi Bengkulu

Wapres, Ma'ruf Amin tiba di Bengkulu dan disambut Gubernur Rohidin Mersyah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tiba di Bengkulu Rabu sore (3/5) dengan menggunakan pesawat kepresidenan. Kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini langsung disambut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan jajaran Forkopimda di VIP Bandara Fatmawati Bengkulu. 

 

Tiba di Bandara, Wapres Ma'ruf Amin langsung berangkat menuju Balai Raya Semarak Bengkulu untuk menyaksikan pengukuhkan pengurus Komite Daerah Ekonomi dam Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Kunjungan Wapres Diwarnai Demo, Puluhan Mahasiswa Kumpul di Kawasan Baru Koto

KDEKS Provinsi Bengkulu ini diketuai Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Wakil Ketua sekaligus Ketua Harian Wagub Rosjonsyah. Lalu untuk struktur anggota merupakan kepala OPD terkait, serta instansi yang berhubungan dengan ekonomi dan keuangan syariah. 

 

BACA JUGA:Ini 24 Fenomena Langit 2023, Gerhana, Hujan Meteor Hingga Hari Meluruskan Kiblat

Disampaikan Wapres, KDEKS Provinsi Bengkulu  diharapkan bisa membantu percepatan program tentang ekonomi dan keuangan syariah di Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Subdit Tipidkor Polda Bengkulu Geledah Kantor BPBD dan BKD Seluma

"Saya harapkan terbentuknya KDEKS di Provinsi Bengkulu membantu percepatan dan implementasi program ekonomi dan keuangan syariah," ujar Wapres Ma'ruf Amin. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: