Iklan dempo dalam berita

Jalan Fatmawati di Kota Manna Rusak, Dewan Koordinasi ke Pemerintah Pusat

Jalan Fatmawati di Kota Manna Rusak, Dewan Koordinasi ke Pemerintah Pusat

Jalan Fatmawati di Kota Manna rusak, Dewan koordinasi ke Pemerintah Pusat--

KOTA MANNA, RBTVCAMKOHA.COM - Kondisi Jalan Fatmawati di Kecamatan KOTA MANNA Bengkulu Selatan usak berat. Bahkan sudah banyak kendaraan yang mengalami kerusakan, akibat melintas di jalan bergelombang tersebut.

BACA JUGA:Sangkakala Malaikat Israfil, Berikut Penjelasan Bentuk, Jumlah Tiupan serta Temuan Sains

Namun sayangnya perbaikan jalan itu harus mengalami kendala, penyebabnya hingga saat ini akses tersebut belum diketahui menjadi tanggung jawab siapa. Dari keterangan pihak Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN), jalan yang selalu dikeluhkan tersebut, tanpa status.

Anggota DPRD Bengkulu Selatan sudah berulangkali melakukan sidak di lokasi jalan tersebut, untuk memastikan digelarnya perbaikan jalan. Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat agar jalan tersebut secepatnya diperbaiki.

BACA JUGA:Kamis Siang, Wapres Ma’ruf Amin Dijadwalkan ke Bengkulu Tengah

"Sudah pernah kita sidak, tapi memang harus ada langkah konkret, salah satunya akan kita sampaikan ke pemerintah pusat, tidak mungkin kita biarkan kondisinya begitu," kata Barli Halim.

Untuk diketahui jalan yang rusak parah itu merupakan salah satu ruas jalan yang langsung menembus jantung Kota Manna Bengkulu Selatan. Sehingga jika terus dibiarkan maka jalan utama tersebut akan putus dan tak bisa lagi dilalui.

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: