Iklan dempo dalam berita

Brand Fashion Fendi, Namanya Indonesia Banget, Ada Hubungannya dengan Indonesia?

Brand Fashion Fendi, Namanya Indonesia Banget, Ada Hubungannya dengan Indonesia?

Foto Ist. para artis Indonesia di depan booth Fendi--

Kemudian, Adele menikah dengan Edoardi Fendi di tahun 1925. Untuk diketahui Edoardi Fendi merupakan orang Italia yang meninggal dunia tahun 1954.

 

Pasangan suami dan istri ini akhirnya memutuskan untuk mengembangkan bisnis tas bermaterial kulit dan bulu ini bersama-sama. 

 

Satu tahun kemudian, popularitas butik mereka meningkat drastis. Keduanya sepakat menggunakan nama akhir suami, Fendi, sebagai jenama baru untuk bisnis mereka.

 

BACA JUGA:Ini Tuntunan Mendidik Anak agar Menjadi Pribadi yang Sholeh dan Sholeha

Semakin lama, Fendi mengeluarkan banyak jenis tas kulit berbagai ukuran, yang jadi  trendsetter tiap tahun sejak 1930-1960. 

 

Fendi mulai memproduksi tas yang cukup mewah dengan menargetkan kalangan menengah ke atas. Dalam 10 tahun, inovasinya membuat rumah mode Fendi makin populer di seluruh kota-kota besar yang ada di Italia.

 

Tidak hanya Adele Casagrande dan Edoardo Fendi saja yang turun tangan. Keluarga kecil mereka kian semarak dengan kehadiran lima putri, yakni Paola, Anna, Franca, Carla and Alda. 

 

BACA JUGA:Jreeng, Bansos Senilai Rp 200.000 Sampai Rp 3.000.000 Cair Lagi Bulan Mei 2023 Ini

Sejak sang ayah meninggal di tahun 1954, kelima putrinya mengambil alih bisnis keluarga dan mengembangkannya hingga kini bertahan sebagai brand mewah yang terkenal di seluruh dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: