Iklan dempo dalam berita

Brand Fashion Fendi, Namanya Indonesia Banget, Ada Hubungannya dengan Indonesia?

Brand Fashion Fendi, Namanya Indonesia Banget, Ada Hubungannya dengan Indonesia?

Foto Ist. para artis Indonesia di depan booth Fendi--

 

Keterlibatan kelima putrinya membawa angin segar bagi bisnis Fendi. Pasalnya, masing-masing dari mereka mampu menguatkan brand  Fendi dari segala sisi. 

Baik desain, marketing, public relation, hingga penjualan. Selain tas, mereka juga meluncurkan fur coats dengan animo yang tinggi.

 

BACA JUGA:Rumah Belum Lunas? Ini Cara Efektif agar Cicilan Rumah Cepat Selesai

Revolusi besar bagi Fendi ketika memutuskan berkolaborasi bersama desainer Karl Lagerfeld. Muncullah logo baru Fendi "FF" yang berarti Fun Fur, sesuai dengan identitas dan ciri khas Fendi. 

 

Monogram itu sempat menghiasi berbagai produk Fendi dari tas, baju, hingga aksesori. 

 

Di tahun 1992, cucu Fendi, Silvia Venturini Fendi diangkat menggantikan posisi Karl Lagerfeld sebagai Artistic Director. 

 

Desainer Kim Jones juga bergabung dengan Fendi sejak 2020 bersama dengan Silvia dan Delfina Delettrez Fendi, generasi ketiga dan keempat. 

 

BACA JUGA:Hanya Butuh KTP, Cair Dalam Sehari Pinjaman Rp 6.000.000 Tanpa Agunan

Mereka bertanggung jawab terhadap segala inovasi Haute Couture, Ready to Wear, dan Womenswear.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: