Iklan dempo dalam berita

Hanya Butuh KTP, Cair Dalam Sehari Pinjaman Rp 6.000.000 Tanpa Agunan

Hanya Butuh KTP, Cair Dalam Sehari Pinjaman Rp 6.000.000 Tanpa Agunan

Aplikasi pinjamanGO--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang atau dana dengan nominal Rp 6.000.000, mungkin aplikasi pinjaman online ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Sebab pencairan pinjaman dana di aplikasi ini, sangatlah mudah dan tidak ribet. Calon peminjam hanya perlu Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Di aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan biaya pinjaman yang rendah, transparan dan sesuai dengan regulasi Otoritas Jasa Keuangan (disway.id/listtag/1895/ojk">OJK).

BACA JUGA:Perlu Tahu Berikut Kerusakan Paling Sering Terjadi pada Handphone

Sementara itu untuk melakukan peminjaman pun persyaratan sangat mudah, hanya dengan identitas (KTP), nomor handphone, dan memiliki penghasilan.

Bagi kamu yang melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo, maka akan meningkatkan skor kredit untuk langsung melakukan peminjman lagi.

Yang menarik dari aplikasi pinjaman ini adalah, pilihan tenor yang sangat pendek, 2 minggu atau 3 minggu. Jarang pinjaman online lain menawarkan tenor sependek ini.

Di aplikasi ini, seperti dirilis dari laman kupasonline.com, kamu bisa mendapatkan plafon pinjaman hingga Rp 1,2 juta dengan tenor pinjaman hingga 14 hari. Sementara untuk pencairan pinjaman di aplikasi ini hanya dalam 1 hari saja.

BACA JUGA:Terbukti Membayar, Dapatkan DANA Rp 1.000.000 di Aplikasi Penghasil Uang Ini

Aplikasi pinjaman online yang satu ini hanya menyediakan pembayaran jangka pendek yang tidak bisa dicicil, kamu bisa bayar sekaligus di akhir masa jatuh tempo pinjaman.

Biasanya setelah pinjaman pertama, plafon yang ditawarkan bisa lebih tinggi atau lebih rendah, tergantung pembayaran. 

PinjamanGo merupakan perusahaan dari Sinar Mas yang mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah platform online serta menawarkan layanan keuangan yang dapat dinikmati oleh semua pengguna.

PinjamanGo adalah produk layanan pinjam meminjam uang di Indonesia yang berbasis teknologi finansial (fintech).

PinjamanGo secara resmi mendapatkan izin usaha layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi dari Otoritas Jasa Keuangan pada tanggal 13 Desember 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: