Iklan dempo dalam berita

Handphone Anda Rentan Mengalami Masalah Ini, Berikut Cara Mengatasinya

Handphone Anda Rentan Mengalami Masalah Ini, Berikut Cara Mengatasinya

Kerusakan yang paling sering terjadi pada handphone--

7. Layar terus membeku

Bersihkan smartphone-mu. Itu bisa dimulai dengan menutup aplikasi yang berjalan, membersihkan cache, memindahkan data yang sudah penuh hingga membuang program yang tidak diinginkan. Seharusnya melakukan cara ini akan membuat smartphone-mu berjalan lebih mulus.

 

8. Beberapa app terus menerus crash

Atasi dengan cara keluar dari aplikasi yang crash tersebut. Jika perlu hapus dan install ulang aplikasi itu. Jika masih saja tidak bisa, coba cek review aplikasi tersebut dan lihat apakah ada orang yang mengalami hal serupa.

 

BACA JUGA:Laptop untuk Orang Kantoran Minimal Spesifikasinya Seperti Ini

9. Keseluruhan smartphone mengalami crash atau mati sendiri

Mulailah dengan menyalakan ulang smartphone-mu. Jika tidak bisa, lakukan dengan cara force reset dan coba untuk menghapus datamu yang menghabiskan tempat. Jika masih tidak bisa, cobalah melakukan factory reset dan jika itu berhubungan dengan hardware-mu, maka cobalah datang ke tukang servis.

 

10. Sinyal putus-putus

Cek dulu apakah lokasimu memang tidak terjangkau sinyal atau tidak dan bandingkan dengan sinyal milik orang lain. Jika sinyal orang lain juga bermasalah, berarti permasalahannya ada pada provider-mu.

 

BACA JUGA:Butuh Pinjaman KUR? BNI Sediakan Plafon Kredit hingga Rp 100 Juta

Jika kamu saja yang bermasalah, coba menyalakannya ulang dan pastikan sistem operasi termutakhir sudah kamu install. Jika masih tetap saja tidak bisa, hubungi pihak provider.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: