Iklan dempo dalam berita

Ini 8 Tanggal Lahir SUMBU PENDEK, Kalau Marah Emosinya Bikin Gemetar

Ini 8 Tanggal Lahir SUMBU PENDEK, Kalau Marah Emosinya Bikin Gemetar

Ilustrasi. Orang dengan karakter mudah marah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi soal pemilik tanggal lahir yang cepat marah. Padahal sebenarnya perasaan marah dan kesal adalah sesuatu yang wajar. Tapi yang berbahaya adalah kalau ketika marah kita tidak bisa mengendalikan kata-kata dan perbuatan yang akan dilakukan.

Hingga akhirnya kita menyakiti orang lain sekaligus merugikan diri sendiri. Menurut Primbon Jawa, ada beberapa tanggal lahir sumbu pendek kalau marah emosinya menggelegar.

Dan sebaiknya jangan pancing disway.id/listtag/13967/emosi">emosi mereka kalau tidak mau merasakan amarah mereka yang menyeramkan. Bahkan musuh juga langsung gemetar kalau melihat para tanggal lahir ini kehabisan kesabaran.

 

BACA JUGA:KPR BTN Sejahtera, Solusi Mendapatkan Rumah dengan Uang Muka Mulai 1 Persen, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

Lalu apakah kamu termasuk 9 tanggal lahir sumbu pendek kalau marah emosinya menggelegar. Berikut ulasannya seperti dirilis dari laman sonora.id.

 

Tanggal lahir 6

 

Menurut Primbon Jawa, tanggal lahir yang kalau marah emosinya menggelegar pertama adalah tanggal 6.

Ini karena tingginya unsur api yang ada dalam diri mereka, sehingga orang yang lahir di tanggal ini sangat mudah marah terhadap hal-hal kecil sekalipun.

Namun, tangal lahir ini punya insting yang sangat bagus dan tajam. Sayangnya mereka kurang mandiri dan mudah terpengaruh omongan orang lain.

Mereka juga terkadang suka bertindak seenaknya sendiri, sesuai dengan suasana hatinya sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: