Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Rp 100 Juta di BCA, Bunganya hanya 1 Persen, Cek Informasinya Berikut

Pinjaman Rp 100 Juta di BCA, Bunganya hanya 1 Persen, Cek Informasinya Berikut

Syarat dan bunga pinjaman di BCA--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bank Central Asia atau yang biasa disebut BCA, merupakan bank swasta atau non Pemerintah terbesar di Indonesia dengan nilai aset sebesar Rp1.314,73 triliun.

 

Terdapat berbagai layanan yang disediakan oleh Bank BCA. Mulai dari kartu kredit, produk simpanan individu, uang elektronik hingga produk pinjaman.

 

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA ialah kredit tanpa agunan atau KTA, di mana menerapkan bunga rendah.

 

BACA JUGA:Profesi yang Paling Banyak Dicari, Mayoritas Berkaitan dengan Teknologi

KTA atau kredit tanpa agunan merupakan pinjaman yang diberikan penyedia jasa keuangan, di mana tak membutuhkan jaminan saat pengajuan pinjaman.

 

Tentu hal tersebut selama ini dinilai tak memberatkan nasabah yang tidak usah menyiapkan aset sebagai jaminan ketika berada dalam posisi terdesak.

 

Adapun nama KTA yang dijalankan Bank BCA tersebut, yakni KTA Personal Loan. Tak banyak yang tahu jika Bank BCA juga menyalurkan program KTA ini.

 

Pada program KTA Personal Loan BCA tersebut, pinjaman tanpa agunan yang tersedia hingga Rp 100 juta. Tenor yang dipilih pun bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: