Iklan dempo dalam berita

Waspada Badai, Kecepatan Angin Senin Sore 37 Knot, Atap 10 Rumah Terbang

Waspada Badai, Kecepatan Angin Senin Sore 37 Knot, Atap 10 Rumah Terbang

Upaya evakuasi pasca cuaca ekstrem senin sore--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Angin kencang wajib diwaspada di beberapa wilayah Provinsi Bengkulu. 

 

Seperti Senin sore (8/5), badai mengakibatkan beberapa pohon dan belasan tiang listrik tumbang. Kemudian ada dua warga yang meninggal dunia tertimpa pohon, satu korban dirawat di rumah sakit, dua mobil rusak berat karena tertimpa pohon dan banyak rumah yang bagian atapnya terbang.

 

Di Kota Bengkulu, pohon tumbang terdata di Jalan Rafflesia Kelurahan Nusa Indah, Jalan Ahmad Yani belakang Kampus UNIHAZ, Jalan basuki Rahmat Simpang Jam serta Jalan Danau Dusun Besar. ln. Danau, Kel. Dusun Besar

 

BACA JUGA:Listrik di Perkantoran Bentiring Mati Total, Pelayanan Terganggu, Bapenda Rugi Rp 100 Juta

Kemudian terdata juga atap rumah terbang yakni tiga rumah di Jalan Letda Abu Hanifah, tiga Ruko Kelurahan Pekan Sabtu, dua rumah di Kelurahan Kebun Tebeng, satu rumah di Jalan Rinjani Kelurahan Jembatan Kecil dan satu rumah di Kelurahan Dusun Besar.

 

BACA JUGA:Perbanyak Zikir Ini, Ganjarannya Pohon di Surga

Pasca kejadian banyak pihak terkait langsung bekerja hingga larut malam. Evakuasi ini melibatkan Dinas Lingkungan Hidup, BPBD, Polri, TNI, Dinas Damkar serta pihak lainnya.

 

BACA JUGA:Jangan Bicara Rahasia dengan Pemilik Empat Shio Ini, Katanya Mulutnya Ember

"Tentunya kami juga dibantu pihak TNI dan POLRI sehingga dalam proses evakuasi tidak ada kendala" ujar Kepala BPBD Kota Bengkulu, Ujar Wili Hoppy 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: