Iklan dempo dalam berita

Curi Motor di LP3I, Pelaku Terpaksa Dihadiahi Timah Panas saat Hendak Kabur

Curi Motor di LP3I, Pelaku Terpaksa Dihadiahi Timah Panas saat Hendak Kabur

Polsek Kampung Melayu berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Pelaku curanmor yang beraksi di kampus LP3I Kelurahan Kandang Mas berhasil ditangkap Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu. Pelaku diketahui bernama AA berstatus sebagai mahasiswa.

 

Kapolsek Kampung Melayu AKP Rahmat dan Aiptu Ujang Risuldi yang memimpin langsung tim opsnal di lapangan dalam proses penangkapan menyampaikan, bila pelaku ditangkap dan dihadiahi timah panas di jalan lintas mau menuju daerah asalnya di Lintang Empat Lawang.

 

BACA JUGA:Warga Pagar Agung Minta Polsek Seluma Barat Segera Dibangun

Pasca mendapat laporan adanya aksi curanmor Senin sore, Tim Opsnal langsung melakukan pulbaket dan mengendus keberadaan pelaku berada di Desa Sukarami Kabupaten Bengkulu Tengah. "Kami langsung menuju daerah Bengkulu Tengah dan akhirnya pelaku terlihat melintas hendak menuju arah Kepahiang, sehingga langsung dicegat," ujar Kapolsek.

 

BACA JUGA:INFO PENTING, BMKG Keluarkan Peringatan Dini Hujan Petir Disertai Angin Kencang di Wilayah Ini

Pasca menangkap pelaku, Tim Opsnal juga melakukan penggeledahan di kediaman pelaku dan menemukan sebuah kunci T yang disimpan pelaku di atas kusen pintu.

 

Aksi pencurian dilakukan pelaku Senin malam (8/5). Korban pada Senin pagi memarkirkan motor jenis Yamaha Vixion nopol B 6897 ZIR di dalam kampus dengan kondisi terkunci stang. 

"Korban ini parkir pagi dan kemudian berangkat ke Kaur untuk acara kunjungan mahasiswa baru, pulang pada malam harinya melihat motor sudah tidak berada di tempat,"  ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Mengerikan, Ilmuan Temukan Patahan Bumi yang Bisa Mengakibatkan Gempa Besar, Mungkinkah Tanda Kiamat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: