Iklan dempo dalam berita

Targetkan Menang Pemilu, Nasdem Seluma Daftarkan 30 Bacalegnya

Targetkan Menang Pemilu, Nasdem Seluma Daftarkan 30 Bacalegnya

Pendaftaran bacaleg nasdem seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Partai Nasdem mendaftarkan Bacalegnya ke Kantor KPU Kabupaten Seluma, pada Kamis siang (11/5) sekitar pukul 11.00 wib.

Penyerahan berkas dokumen para Bacalegnya ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Seluma, Tenno Haika ke Komisioner KPU Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Katanya Rawat Inap Pasien BPJS Maksimal 3 Hari, Begini Kata Direktur BPJS

Berkas Bacaleg yang diserahkan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Seluma ini berjumlah 30 orang, yang terdiri Dapil I sebanyak 8 orang, kemudian Dapil II 6 orang, Dapil III sebanyak 6 orang, dan Dapil IV sebanyak 10 orang dan semuanya memenuhi syarat.

BACA JUGA:Auto Senyum, Tiga Pemilik Zodiak Ini Katanya Lagi Beruntung

“Kami tadi sudah menyerahkan berkas dan dokumen masing-masing Bakal Calon Dewan Seluma sebanyak 30 orang dan sudah memenuhi syarat, masing-masing Dapil itu yakni Dapil I 8 orang, Dapil II 6 orang, kemudian Dapil III 6 orang dan Dapil IV ada 10 orang," terang Tenno Haika.

BACA JUGA:Penggembala Kambing Menjadi Manusia Terakhir di Dunia Sebelum Sangkakala Ditiup

Sementara Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Efendi mengungkapkan 30 Bacaleg Nasdem yang didaftarkan sudah memenuhi syarat. “Tanggal 15 Mei nanti mulai dilakukan verifikasi administrasi Bakal Calon tersebut, berkenaan dengan KTP, ijazah keterangan pengadilan dan lain-lain," ucap Sarjan Efendi.

BACA JUGA:Udara Sejuk yang Mewafatkan Orang Beriman Menjelang Kiamat, Berhembusnya Setelah Matahari Terbit

Selanjutnya, dijadwalkan pada Jumat pagi (12/5) giliran PSI akan mendaftarkan Bacalegnya pada pukul 09.00 wib, dan disusul PKS pada pukul 14.00 WIB.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: