Iklan dempo dalam berita

Diantar 111 Pendukung, Elisa Ermasari Daftar Calon DPD RI

Diantar 111 Pendukung, Elisa Ermasari Daftar Calon DPD RI

Elisa Ermasari saat mendaftar ke KPU Provinsi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Setelah mendapatkan restu dari kedua orang tua, Irihadi dan Meriani, Elisa Ermasari mantap mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI Dapil Bengkulu ke KPU Provinsi Bengkulu

 

Diiringi tabuhan Dol, Tarian Barong Landong, dan Gerobak UMKM, Elisa Ermasari disambut meriah Pendukungnya. Selain orang tua, Elisa Ermasari didampingi beberapa tokoh masayarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, pengusaha UMKM, dan relawan.

 

Dikatakan Elisa, dia datang ke KPU Provinsi bersama 111 massa. Salah satu hal yang mendorong Elisa Ermasari ikut mencalonkan diri untuk  menghadirkan dan menciptakan lapangan pekerjaan di Proivinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:TERCIDUK, 3 Peserta UTBK-SNBT 2023 di Universitas Bengkulu Ketahuan Curang, Modusnya Begini 

"Alhamdulillah, berkas pendaftaran saya untuk maju sebagai calon DPD RI diterima dengan baik oleh  KPU Provinsi Bengkulu. Ini menjadikan satu langkah pasti untuk menjemput perubahan bagi daerah Provinsi Bengkulu” kata Elisa.

 

BACA JUGA:Auto Senyum, Tiga Pemilik Zodiak Ini Katanya Lagi Beruntung

Secara tegas Elisa menyatakan dirinya siap berkompetisi dengan ide dan gagasan serta pemahaman yang mendalam terkait persoalan-persoalan di daerah yang akan diperjuangkan melalui DPD RI.

 

BACA JUGA:Mimpi Orang Meninggal Dunia, Bisa Jadi Ini Artinya

“Permasalahan kemandirian ekonomi, pengangguran dan kemiskinan, hingga kepada isu perempuan dan kekerasan terhadap anak dalam arus putaran teknologi informasi dan komunikasi menjadi pekerjaan rumah yang sangat memerlukan perpanjangan tangan aspirasi masyarakat,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: