Iklan dempo dalam berita

Mimpi Menikah Lagi, Ini 8 Artinya, Jangan Langsung Marah Dulu Ya karena Bisa Menjadi Pertanda Baik

Mimpi Menikah Lagi, Ini 8 Artinya, Jangan Langsung Marah Dulu Ya karena Bisa Menjadi Pertanda Baik

Mimpi Menikah Lagi, Ini 8 Artinya, Jangan Langsung Marah Dulu Ya karena Bisa Menjadi Pertanda Baik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Arti mimpi menikah lagi menurut berbagai ahli tafsir lainnya ternyata berkaitan dengan hal-hal baik dan buruk. Begitu juga menurut primbon Jawa. 

Mimpi menikah lagi tentu membuat cemas bagi mereka yang berstatus telah memiliki pasangan hidup. Pasalnya beragam momentum baik dan buruk telah dilewati bersama teman hidup, sehingga ada anggapan sesulit apapun rintangan yang mengadang, tentunya bisa diselesaikan dengan kesepakatan.

BACA JUGA:Daftar 10 Hewan yang Dijanjikan Masuk Surga, Ada Ikan, Burung Sampai Semut

Masalahnya hubungan naik turun dalam suatu pernikahan kerap terbawa ke alam mimpi. Banyak faktor yang menjadi penyebab kita mengalami mimpi, termasuk mimpi menikah lagi.

 

Lantas apa arti dari mimpi menikah lagi? Berikut penjelasannya.

 

1. Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Orang Lain Padahal Sudah Menikah

 

Menurut primbon, arti mimpi menikah lagi dengan orang lain ditafsirkan dengan bakal adanya penyakit yang diderita. Beberapa orang meyakini tafsir ini. Akan tetapi, ada baiknya kamu kembali melihat ke dalam diri sendiri, apa yang telah terjadi selama menjalani pernikahan dengan pasangan. Bisa jadi hal ini hanya sebagai bunga tidur yang tidak perlu dirisaukan.

BACA JUGA:Ajukan KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Tenor 60 Bulan Bunga 3 Persen

2. Mimpi Suami Menikah Lagi

 

Bertolak belakang dengan arti sebelumnya, jika kamu memimpikan suami menikah lagi, jangan khawatir karena itu merupakan pertanda baik yang bakal menghampiri. Memperoleh rezeki yang tidak terduga sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: