Iklan dempo dalam berita

Bobol Konter, Pencuri Gasak Uang hingga Voucher

Bobol Konter, Pencuri Gasak Uang hingga Voucher

Bobol Konter, Pencuri Gasak Uang hingga Voucher--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus pembobolan konter kembali terjadi di wilayah Polsek Teluk Segara. Kali ini konter yang berada di Jalan Sumatera Kelurahan Sukamerindu menjadi sasaran.

BACA JUGA:5 Tempat Ini Masih Misterius di Bumi, Sudah Diungkap Alquran dan Hadist

Untuk memuluskan aksinya agar tak ketahuan pemilik konter, pencuri spesialis curat ini ikut menggasak sebuah receiver CCTV di lokasi kejadian. 

Pengakuan pemilik konter, Tito Robie kejadian pencurian ini baru pertama kali dialaminya. Hanya saja, korban menduga pelaku yang mencuri di dalam konternya ini kuat dugaan bukan orang yang pertama kalinya datang. 

BACA JUGA:Penuhi Keterwakilan Perempuan, PSI Seluma Daftarkan 25 Bacaleg

Diterangkan korban, dalam aksinya pelaku tanpa ada sedikit pun merusak barang di dalam konter seperti etalase maupun gembok yang ada.

"Pelaku awalnya masuk lewat pintu belakang konter dengan membuka gembok tanpa harus merusaknya. Setelah gembok dibuka barulah pelaku menyasar ke etalase di dalam konter yang menyimpan uang 11 juta dan berbagai macam voucher data serta pulsa," ungkap korban saat ditemui di konternya, Jumat siang (12/5/2023).

BACA JUGA:Ajukan KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Tenor 60 Bulan Bunga 3 Persen

Sementara itu, lanjut korban kejadian baru diketahuinya saat membuka konter dan mendapati sebagian barang dan uang di dalam konter sudah raib.

Atas kejadian itulah, korban kemudian melapor ke Polsek Ratu Agung dan kasus masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: