Iklan dempo dalam berita

Kinerja Positif, Pemkab Seluma Kembali Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Kinerja Positif, Pemkab Seluma Kembali Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Bupati Seluma menerima hasil audit BPK dengan predikat opini WTP--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM  - Upaya Pemerintah Kabupaten Seluma dalam mewujudkan Seluma Alap terus menunjukan hasil yang memuaskan.

 

Ini setelah untuk kedua kalinya dibawah kepemimpinan Bupati Erwin Octavian dan Wakil Bupati Gustianto, Pemkab Seluma kembali meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

 

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pungli PPPK Seluma Bergulir ke Pengadilan

"Dari awal kita sudah berupaya semaksimal mungkin dan optimis, dan kini Predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK kembali kita terima, alhamdulillah penghargaan sekaligus kado menjelang Hari Jadi Kabupaten Seluma yang ke 20 tahun,” tutur Sekretaris Pemkab Seluma, Hadianto.

 

BACA JUGA:Perkara Banting Sepatu, Pemuda Belakang Pondok Terluka

Lanjutnya, indikator untuk meraih predikat WTP tersebut mulai dari penertiban administrasi, maupun aset yang tahun 2022 lalu menjadi penghalang, telah tuntas. 

 

BACA JUGA:Puluhan Anggota KKB Menyerah Secara Sukarela, Kasad Dudung: Lindungi Rakyat Papua

Selain itu dalam pengelolaan barang dan jasa, pelaksanaan pekerjaan fisik dan non fisik termasuk dalam realisasi anggaran, dan hal yang terpenting tingkat kepatuhan Pemkab Seluma dalam menindak lanjuti catatan yang diberikan dalam audit di tahun sebelumnya.

 

BACA JUGA:Cara dan Syarat Klaim Santunan Jasa Raharja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: