Iklan dempo dalam berita

PBB Kabupaten Seluma Daftarkan 27 Bacaleg ke KPU

PBB Kabupaten Seluma Daftarkan 27 Bacaleg ke KPU

PBB Kabupaten Seluma tuntas mendaftarkan calegnya ke KPU--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Partai Bulan Bintang menjadi partai ke delapan yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Seluma, pada Sabtu siang (13/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

 

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Sarjan Efendi mengatakan untuk Partai Bulan Bintang telah menyampaikan berkas Bakal Calegnya berjumlah 27 orang, yang terdiri Dapil I 8 orang, Dapil II 3 orang, Dapil III 6 orang dan Dapil IV sebanyak 10 orang.

 

BACA JUGA:3 Shio Ini Penguasa Rezeki Langit, Sukses Besar Selama Tahun 2023

"Iya tadi PKB ada 27 Bakal Calegnya yang sudah kita terima berkasnya, dan semuanya memenuhi syarat, tinggal nanti kita verifikasi administrasi lagi tanggal 15 Mei," ujar Sarjan Efendi.

 

Sementara itu, Ketua DPC PBB Seluma Wazirman mengatakan pendaftaran Bacalegnya sudah memenuhi syarat sebanyak 27 orang untuk 4 Dapil yang ada di Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Beruntungnya 5 Pemilik Tanggal Lahir Ini, Mereka Sangat Disayang Malaikat Rezeki

Namun Khusus di Dapil II Seluma, ia mengaku kesulitan mencari Bacaleg yang Kompatibel yang bisa bersama-sama membesarkan partai, sehingga dari 6 kuota kursi di Dapil II Seluma, pihaknya hanya memperoleh 3 orang Bacaleg.

 

BACA JUGA:Ini 3 Kelemahan Dajjal dan 3 Cara Menghindari Fitnahnya

"Kita cuma 27 orang Bacaleg, karena dari 4 Dapil yang ada hanya Dapil II yang kesulitan mencari Bacaleg yang Kompatibel, tapi tidak apa-apa yang penting, yang ada sekarang sudah memenuhi syarat untuk berkompetisi pada Pemilu 2024 mendatang," tegas Wazirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: