Iklan dempo dalam berita

Daftar Sabtu Sore, Partai Golkar Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Seluma

Daftar Sabtu Sore, Partai Golkar Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Seluma

Daftar Sabtu Sore, Partai Golkar Targetkan Kursi Pimpinan DPRD Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Partai Golkar menjadi partai kesebelas yang mendaftarkan Bacalegnya pada Sabtu sore pukul 15.40 WIB ke Kantor KPU Kabupaten Seluma.

 

Ketua DPD Partai Golkar Seluma, Yudi Harzan, mengatakan jumlah Bacaleg yang didaftarkannya berjumlah 30 orang dan masing-masing Dapil sudah terpenuhi 100 persen.

BACA JUGA:Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil, 30 Berkas Bacaleg Demokrat Diterima KPU Seluma

"Alhamdulillah kita sudah mendaftarkan Bacaleg kita berjumlah 30 orang dan sudah memenuhi syarat untuk mengikuti kontestasi politik pada Pemilu 2024 nanti, kita menargetkan Golkar mendapatkan kursi pimpinan di DPRD Seluma," ujar Yudi Harzan.

 

Sementara itu, Sarjan Efendi mengatakan Partai Golkar telah menyerahkan seluruh berkas Bacalegnya, dan sudah memenuhi syarat. Mulai tanggal 15 Mei sampai 23 Juni mendatang mulai dilakukan verifikasi administrasi kembali terhadap seluruh berkas Bacalegnya.

BACA JUGA:PBB Kabupaten Seluma Daftarkan 27 Bacaleg ke KPU

"Partai Golkar menjadi partai kesebelas yang berkasnya Bacalegnya kita terima, nanti juga kami lakukan verifikasi administrasi kembali terhadap seluruh berkas yang sudah masuk mulai 15 Mei sampai 23 Juni mendatang," terang Sarjan Efendi.

 

Sementara itu, dari 18 Partai Politik peserta pemilu tercatat baru 11 Parpol yang sudah resmi mendaftar Bacalegnya ke KPU, sehingga tersisa 7 Parpol lagi yang dijadwalkan terakhir mendaftarkan Bacalegnya pada Minggu (14/5).

BACA JUGA:Golkar Kepahiang Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU, Target Pertahankan Kursi Pimpinan

Ketujuh parpol yang dijadwalkan mendaftarkan Bacalegnya pada hari terakhir atau Minggu (14/5) ini, yakni Partai Gerindra, Hanura, Partai Keadilan Nusantara, Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Buruh dan Partai Garuda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: