Iklan dempo dalam berita

Bayi Kembar yang Lahir di 2 Provinsi Diberi Nama Rohmi Hidayati dan Rohmat Hidayat

Bayi Kembar yang Lahir di 2 Provinsi Diberi Nama Rohmi Hidayati dan Rohmat Hidayat

Seorang ibu harus ditandu saat melahirkan bayi kembar--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Alhamdulillah, buah hati kembar Era (34) dan suaminya Sardama (38) lahir dengan selamat.

Bayi perempuan yang lahir Senin 8 Mei 2023 sekira pukul 01.30 WIB dengan bantuan warga di Trans Bukit Merbau Desa Bukit Batu Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu diberi nama Rohmi Hidayati. 

 

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Terus,  Tanggal Lahir Ini Sampai Tak Pernah Punya Utang Selama Hidup

Sedangkan bayi kedua berjenis kelamin laki-laki, yang lahir di rumah sakit umum Sobirin Kota Lubuklinggau 9 Mei 2023 sekira pukul 14.00 WIB diberi nama Rohmat Hidayat.

 

''Kedua anak kembar kami dalam keadaan sehat. Benar, yang Rohmi Hidayati lahir di Desa Tran Bukit Merbau Kecamatan PUT Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, sedangkan yang Rohmat Hidayat lahir di RS Lubuklinggau Sumatera Selatan,'' ungkap Sardama (39), bapak anak kembar tersebut yang ditemui di rumah orang tua angkatnya di Desa Belumai 1 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT).

 

BACA JUGA:Semoga Bukan Kita, Orang yang Dikatakan akan Kekal Dalam Neraka

Sementara itu, Era mengatakan dirinya dan suami Sardama mulai menetap di Trans Bukit Merbau ikut program transmigrasi lokal pada tahun 2016, dan sekarang hanya tersisa 14 kepala keluarga yang tinggal di trans tersebut.

 

''Hanya 14 kepala keluarga, iya memang di sana difasilitasi rumah semi permanen yang dibangun pemerintah dan kami berkebun. Dengan kelahiran bayi kembar ini, kami sangat bersyukur walaupun tidak mudah melewati perjuangan hingga saya digotong masyarakat di Desa Bukit Batu hingga akhirnya melahirkan di rumah sakit Umum Kota Lubuklinggau,'' jelas Era.

 

BACA JUGA:Pemilik Lima Tanggal Lahir Ini Katanya Selalu Diikuti Keberuntungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: