Iklan dempo dalam berita

Waspada, 10 Hewan Ini Bernuansa Mistis, Jika Bersuara Tengah Malam Ada Makhluk Halus di Dekatnya

Waspada, 10 Hewan Ini Bernuansa Mistis, Jika Bersuara Tengah Malam Ada Makhluk Halus di Dekatnya

Burung Gagak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hewan merupakan makhluk yang sangat perasa terhadap kondisi sekitarnya.

Jika ada hewan yang secara aneh muncul tengah malam, apalagi sampai berbunyi, pertanda bahwa hewan tersebut sedang melihat makhluk halus di dekatnya.

Sesuai hadist yang diriwayatkan oleh Jabir Bin Abdullah berkata, Rasulullah SAW bersabda. “Apabila kalian mendengar anjing menggonggong dan keledai meringkik, maka berlindunglah kepada Allah SWT karena sesungguhnya mereka itu melihat sesuatu yang kalian tidak dapat melihatnya.” (HR. Abu Dawud dalam shahih sunannya).

Meski begitu, tidak semua hewan ketika berbunyi melihat makhluk halus. Hanya terdapat 10 hewan yang bersuara di tengah malam, berarti itu melihat makhluk halus.

 

BACA JUGA:Ini Syarat Ajukan Pinjaman ke Kantor Pos, Plafonnya sampai Rp 250 Juta

Dikutip dari kanal YouTube Islam Populer, bahwa terdapat 10 hewan yang jika muncul tengah malam apalagi sampai bersuara, menandakan sedang melihat hantu atau mahluk halus di sekitarnya. 

 

Berikut hewan tersebut diantaranya yaitu:

 

1. Kucing

 

Kucing adalah hewan yang sangat disukai manusia untuk dipelihara. Dan salah satu hewan yang disukai oleh Rasulullah SAW. Beliau mempunyai kucing kesayangan yang bernama Muezza atau Mu’izza.

Tetapi kucing, konon katanya dapat merasakan atau melihat makhluk halus di sekitarnya. Hewan yang lucu ini akan menunjukkan sikap yang aneh ketika melihat makhluk halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: