Iklan dempo dalam berita

Targetkan 7 Kursi, Gerindra Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU Kabupaten Seluma

Targetkan 7 Kursi, Gerindra Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU Kabupaten Seluma

pendaftaran bacaleg gerindra ke kpu seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) menjadi penentu Partai Politik peserta pemilu yang ingin berkompetisi merebut kursi di DPRD Seluma.

 

Partai Gerindra menjadi partai keduabelas yang menyerahkan berkas Bacalegnya ke KPU Kabupaten Seluma, pada Minggu siang (14/5) sekitar pukul 13.50 WIB.

 

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Sarjan Efendi mengatakan berkas Bacaleg Gerindra yang telah diterimanya seluruhnya sudah lengkap, dan akan kembali diperiksa administrasinya pada pekan depan.

 

BACA JUGA:Rezeki Datang, 15 Hewan Ini Pertanda Baik Jika Masuk Dalam Rumah, Jangan Sampai Diusur

"Untuk Partai Gerindra tadi sudah kita terima, dan berkas 30 Bacalegnya sudah lengkap, tinggal lagi pemeriksaan verifikasi administrasi kembali pada 15 Mei sampai 23 Juni mendatang," terang Sarjan Efendi.

 

BACA JUGA:Waspada, 10 Hewan Ini Bernuansa Mistis, Jika Bersuara Tengah Malam Ada Makhluk Halus di Dekatnya

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Nur Ali mengatakan target untuk Pemilu 2024 kembali menduduki posisi unsur Pimpinan DPRD Seluma, dengan jumlah Bacaleg yang duduk ditargetkan sebanyak 7 kursi.

 

BACA JUGA:Ini Syarat Ajukan Pinjaman ke Kantor Pos, Plafonnya sampai Rp 250 Juta

"Alhamdulillah kita sudah resmi mendaftar dan seluruh berkas yang kami ajukan sudah lengkap. Semua Bacaleg kami 30 orang dan sudah memenuhi unsur keterwakilan perempuan, dengan target 7 kursi dan kembali menduduki posisi unsur pimpinan DPRD," ucap Nur Ali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: