Iklan dempo dalam berita

Diketuai Aktivis Lingkungan, Bacaleg Hanura Diikuti 4 Orang Kades dan Mantan

Diketuai Aktivis Lingkungan, Bacaleg Hanura Diikuti 4 Orang Kades dan Mantan

Hanura daftarkan Bacaleg ke KPU Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menjadi partai ketigabelas yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kabupaten Seluma pada Minggu siang (14/5), pukul 15.00 WIB.

 

Ketua DPC Partai Hanura Beni Ardiansyah yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Wahana Lingkungan Hidup (WALHI) Provinsi Bengkulu, dalam jumpa persnya siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang, karena dari 30 Bacalegnya tercatat ada 4 orang kepala desa berpengaruh di Dapil IV Seluma, yang 3 diantaranya masih dalam proses pengunduran diri sebagai kepala desa.

 

BACA JUGA:Rezeki Datang, 15 Hewan Ini Pertanda Baik Jika Masuk Dalam Rumah, Jangan Sampai Diusur

"Berkas kami sudah diterima KPU Kabupaten Seluma, semuanya 30 orang dan sudah memenuhi unsur keterwakilan perempuan. Bacaleg kami tak hanya para aktifis lingkungan, namun juga para mantan kepala desa yang punya pengaruh besar di Dapil IV Seluma," ungkap Beni Ardiansyah.

 

BACA JUGA:Waspada, 10 Hewan Ini Bernuansa Mistis, Jika Bersuara Tengah Malam Ada Makhluk Halus di Dekatnya

Selanjutnya, Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Efendi mengatakan ketigapuluh berkas Bacaleg Hanura sudah lengkap diterimanya, dan akan dilakukan verifikasi administrasi kembali pada pekan depan.

 

BACA JUGA:Ini Syarat Ajukan Pinjaman ke Kantor Pos, Plafonnya sampai Rp 250 Juta

"Untuk Partai Hanura tadi sudah kita terima berkasnya, dan sudah lengkap untuk masing-masing Dapil 30 orang, termasuk unsur keterwakilan perempuannya. Tinggal lagi kita verifikasi administrasi kembali mulai 15 Mei sampai 23 Juni mendatang," terang Sarjan Efendi.

 

BACA JUGA:Di Mana Yajuj Majuj Dikurung? Kalau Keluar Seperti Air Bah Langsung Membuat Kekacauan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: