Iklan dempo dalam berita

Menyesal Tiada Guna, Tersangka Tragedi Berdarah Kakak-Adik Terancam 15 Tahun Penjara

Menyesal Tiada Guna, Tersangka Tragedi Berdarah Kakak-Adik Terancam 15 Tahun Penjara

Pelaku pembunuhan terhadap adik kandung--

Tak cukup disitu, saat kejadian tersebut ibu korban yang mendengar keributan dirumah anaknya berniat berupaya melerai dan mengambil anak bayi yang masih digendong istri tersangka. 

 

BACA JUGA:Gampang Sekali, Ini Cara Meratakan Perut Buncit tanpa Olahraga Menurut Pakar Herbal

Tak berselang lama, mendengar keributan tersebut adik bungsu tersangka Sugiarto (26) kemudian datang mendorong dan meninju tersangka saat tersangka masih memukuli istrinya supaya menghentikan keributan yang terjadi di dalam rumah.

 

Nahas saat adik bungsu tersangka hendak memukul tersangka kembali, tersangka lebih dulu menghunus pisaunya ke arah perut korban, hingga korban kemudian berjalan sempoyongan ke teras depan rumah sebelum akhirnya tersungkur di teras depan rumah.

 

BACA JUGA:Jika Matahari Terbit dari Barat, Tanda Kiamat dalam Alquran dan Dampak Mengerikan Menurut Ahli

Mirisnya, saat kejadian anak dari istri pertama tersangka yang masih berusia 8 tahun mengalami trauma berat saat melihat pamannya yang berjalan sempoyongan dari dalam rumah, dengan kondisi bersimbah darah sebelum akhirnya tersungkur jatuh di teras depan rumahnya.

 

Kemudian warga sekitar yang mendengar terikan ibu korban yang meminta tolong, langsung berdatangan ke TKP untuk membawa korban ke Puskesmas Pajar Bulan. 

 

Namun hanya dalam hitungan menit, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sempat mendapatkan tindakan medis.

 

Jenazah almarhum usai dilakukan fardhu kifayah, Jumat siang (12/5) akhirnya dimakamkan di TPU desa setempat, dengan diiringi isak tangis keluarga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: