Iklan dempo dalam berita

Pendaftaran Ditutup, KPU Bengkulu Tengah Terima Pendaftaran 408 Bacaleg Dari 18 Parpol

Pendaftaran Ditutup, KPU Bengkulu Tengah Terima Pendaftaran 408 Bacaleg Dari 18 Parpol

18 parpol telah mendaftarkan bacalegnya ke KPU Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah, pada Senin (15/5) pagi merilis jumlah partai politik dan total Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang mendaftar.

 

Adapun yang mendaftar ke KPU Bengkulu Tengah sejak dibuka pendaftaran hingga penutupan Minggu malam (14/5) akni sebanyak 18 Parpol, dengan total Bacaleg 408 orang.

 

BACA JUGA:Tubuh Bergetar Setelah Asar, Ini Tanda Pertama Malaikat Maut Mendekati Manusia

Pelaksana Harian KPU Bengkulu Tengah Hadir dalam press rilisnya mengungkapkan pihaknya selama beberapa hari ke depan akan melakukan verifikasi berkas Bacaleg.

 

BACA JUGA:Menggiurkan, Lolos Dapat Rp 4,2 Juta, Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 53 Ini Syarat dan Caranya

"Setelah ditutup malam tadi, kita terima pendaftaran 18 Parpol dengan jumlah 408 Bacaleg. Hanya saja ada 3 Parpol yang masih mendaftar secara manual, yakni Partai Buruh, Partai Gelora dan Partai Garuda," jelas Haidir.

 

Dari rekap KPU Bengkulu Tengah, ada 12 Parpol yang full mendaftarkan 25 Bacaleg, sesuai dengan jumlah kursi yang diperebutkan di lembaga legislatif.

 

BACA JUGA:Tomas dan TNI-Polri Bersatu, KKB Papua Akhirnya Lepaskan 4 Warga yang Disandera

Sedangkan Parpol yang paling sedikit mendaftarkan Bacaleg yakni Partai Buruh hanya 11 Bacaleg, serta Partai Garuda 12 Bacaleg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: