Iklan dempo dalam berita

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023

Modal HP, Ini 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan Tercepat 2023--

13. Finovel

Finovel adalah aplikasi penghasil saldo Dana yang banyak direkomendasikan selanjutnya. Finovel membuat kamu bisa membaca dan menemukan berbagai judul novel yang menarik. Kamu bisa menghabiskan waktu membaca novel misteri, romansa, aksi, fiksi ilmiah, fantasi, dan genre lainnya.

Aplikasi tersebut termasuk aplikasi yang responsif dalam memberikan pengaturan dan preferensi otomatis untuk penggunanya. Dengan mudah, kamu akan menemukan novel kesukaan dengan cepat. Finovel bisa menjadi tempat dimana kamu mengumpulkan poin. Poin di sana bida didapatkan dari banyak tugas & misi.

Kamu bisa mengundang teman, menonton video lucu, menyelesaikan tugas dll. Setiap kamu sukses menyelesaikan misi tersebut, kamu akan mendapatkan sejumlah poin. Jika jumlahnya sudah mencukupi, kamu bisa menukarkannya dengan saldo Dana dan uang. Finovel cocok untuk para pecinta kisah fiksi.

 

14. Helo

Helo cukup dikenal dan banyak digunakan para pembuat konten menarik berdurasi pendek. Aplikasi tersebut juga bekerja sebagai aplikasi media sosial dengan cakupan yang luas. Untuk mendapatkan saldo Dana dari Helo, kamu tidak perlu menyimpan deposit apapun dan tinggal mengunduh aplikasi tersebut.

Helo menyediakan macam-macam tugas yang bisa membuat kamu mendapatkan saldo Dana dan hadiah menarik lainnya. Kamu bisa menonton video, mempublikasikan konten, dan yang menarik adalah membuat status WA dan membagikannya di sana. Tidak heran, Helo dikenal juga sebagai aplikasi media sosial.

Jika konsisten dan sabar, jumlah saldo Dana yang bisa kamu dapatkan dari Helo tidak sedikit. Kamu juga bisa mendapatkan bonus harian dengan masuk dan aktif menggunakan aplikasi tersebut setiap hari. Cara lain untuk mendapatkan uang dari Helo adalah dengan sukses mengundang teman bergabung ke sana.

 

15. ySense

Aplikasi terakhir yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan saldo Dana di sini adalah ySense. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi jajak pendapat dari Amerika Serikat. Kamu akan mendapatkan kompensasi jika sukses menyelesaikan survei yang disediakan di sana. ySense adalah aplikasi yang jelas.

Imbalan yang kamu dapatkan berupa uang USD yang akan dikirim ke akun PayPal. Dari sana, kamu bisa memindahkannya ke dompet digital Dana. Program referral juga tersedia untuk para penggunanya. ySense bisa menjadi aplikasi jajak pendapat yang paling menguntungkan karena membayar dengan uang dollar.

Cerdik dan konsisten dalam memanfaatkan aplikasi penghasil saldo Dana akan membuat kamu bisa rutin mendapatkan ‘sedekah’ tidak terduga dari aplikasi tersebut. Aplikasi yang kamu gunakan sepantasnya aman dan bukan aplikasi mengadu nasib. Ke depannya akan lebih banyak aplikasi serupa yang beredar.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: